Sukses

Entertainment

Asmaranya Kandas Lagi, Hwang Jung Eun Putus dengan Pacar Pebasketnya Usai Hubungan Mereka Terkuak ke Publik

Fimela.com, Jakarta Belakangan kehidupan asmara Hwang Jung Eum tengah menarik perhatian. Setelah mengumumkan hubungan asmaranya dengan pebasket Kim Jong Gyu belum lama ini, kini asmara mereka dilaporkan telah kandas hanya dua pekan setelah kabar tersebut tersebar ke public.

Hal tersebut disampaikan oleh agensi Hwang Jung Eun, Y1 Entertainment, usai kabar kandasnya hubungan Hwang Jung Eum dan Kim Jong Gyu tersebar di media local Korea Selatan.

"Aktris Hwang Jung Eum memutuskan untuk menjadi teman baik dengan seseorang, yang baru-baru ini menjalin hubungan saling mengasihi dan saling mengenal dengan kehati-hatian. Mohon pengertian bahwa sulit untuk memberikan konfirmasi atas informasi lain," jelasnya dikutip dari laman Soompi, Kamis (8/8/2024).

 

Pacaran dengan Pebasket

Pada akhir Juli 2024 agensi Hwang Jung Eum membenarkan jika artisnya tengah menjalin asmara dengan seorang pabasket. Dalam pernyataan resminya, mereka menyabut jika Hwang Jung Eum dan kekasihnya masih berada di tahap awal dan saling mengenal dengan hati-hati.

"Hwang Jung Eum dan sang bintang basket sama-sama menjalin kasih sayang satu sama lain. Mereka masih saling mengenal dengan penuh kehati-hatian," katanya dikutip dari laman Soompi pada 23 Juli lalu.

Gugat Cerai

Sebelumnya Hwang Jung Eum dilaporkan telah mengguggat cerai suaminya, Lee Young Don yang seorang mantan atlet golf, pada Februari 2024. Gugatan cerai ini pun bukan yang pertama kali dilayangnya Jung Eum, sebelumnya ia pernah menggugat suaminya pada 2020 lalu, namun keduanya rujuk dan melahirkan anak keduanya.

“Setelah mempertimbangkan masak-masak, Hwang Jung Eum memutuskan bahwa sudah tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya, dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai,” ujar agensinya kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading