Sukses

Entertainment

Rayakan Ultah di Tengah Proses Cerai, Kimberly Ryder Dapat Ucapan dari Edward Akbar

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 6 Agustus lalu. Tak seperti di tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kimberly Ryder merayakan ulang tahunnya di tengah proses perceraiannya dengan Edward Akbar.

Bahkan, ketika dirinya mendapatkan ucapan dari Edward Akbar, Kimberly mengaku tidak mengetahuinya. Diketahui bahwa Edward Akbar menuliskan ucapan ulang tahun untuk Kimberly di akun Instagramnya.

"Selamat ulang tahun Kimberly Alvionnella Ryder. Selamat bertambah usiamu. Semoga sehat senantiasa, selalu dalam lindungan-Nya," kata Edward Akbar di laman Instagramnya, edward_akbar, baru-baru ini.

Diberikan Hidayah

Dalam unggahannya tersebut, Edward Akbar tak hanya memberikan ucapan selamat, tetpi juga mendoakan Kimberly Ryder. Ia berharap supaya Kimberly selalu mendapatkan petunjuk dari Yang Maha Esa.

"Dan bismillah selalu diberikan hidayah dan petunjuk oleh Sang pencipta. Amin," sambung Edward.

"Salam sayang, rindu penuh kasih untuk Rayden & Aisyah ya, anak-anak kita, dan jangan lupa sebelum tidur kan selalu diingatkan ke mereka : terima kasih Allah untuk hari ini," imbuh Edward Akbar.

Tak Mengetahui

Kimberly sendiri saat dikonfirmasi mengenai ucapan selamat ulang tahun dari Edward Akbar mengaku tidak mengetahuinya. Ia sendiri tak selalu mengecek unggahan di akun Instagram Edward.

"Emang iya? Emang diposting? Aku juga enggak tahu kalau diposting. Aku belom cek, soalnya dia nggak japri sih," ucap Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kimberly pun lalu mengecek unggahan tersebut, namun sayang kolom komentar sengaja ditutup. Lebih lanjut, Kimberly mengakui bahwa kini dirinya sudah tak lagi berkomunikasi dengan Edward.

"Nggak ada (komunikasi)," jawabnya singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading