Sukses

Entertainment

Injak Usia 31 Tahun Ini Doa yang Dipanjatkan Kimberly Ryder di Perayaan hari Lahirnya

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder resmi menginjak usia 31 tahun pada 6 Agustus 2024 lalu. Di usia barunya ini, Kimberly pun memiliki harapan tersendiri untuk dirinya.

"Pokoknya insya Allah lebih sabar, lebih positif lagi," ujar Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2204), dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Kimberly Ryder berharap dirinya bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. "Doanya sih lebih menjadi ibu yang baik buat anak-anak, ibu yang lebih baik lagi buat anak-anak," lanjutnya.

 

Dapat Kejutan

Di ulang tahun ini Kimberly menyebut tak menyiapkan acara khusus untuk merayakan hari lahirnya. Meski begitu bintang Bangsal Isolasi ini mengaku dapat kejutan dari adiknya.

"Kemarin aku seharian kerja syuting kan. Cuma paginya adik aku dateng bawain kue jam 12 malem teng, lucu banget sih," akunya.

Ucapan Ulang Tahun dari Edward Akbar

Lewat media sosial, Edward Akbar pun membuat unggahan khusus untuk Kimberly, di mana ia mengucapkan selamat ulang tahun dan doa baik untuk istrinya.

"Selamat ulang tahun Kimberly Alvionnella Ryder. Selamat bertambah usiamu. Semoga sehat senantiasa, selalu dalam lindungan-Nya. Dan bismillah selalu diberikan hidayah dan petunjuk oleh Sang pencipta. Amin. Salam sayang, rindu penuh kasih untuk Rayden & Aisyah ya, anak-anak kita, dan jangan lupa sebelum tidur kan selalu diingatkan ke mereka : terima kasih Allah untuk hari ini Bismillah," tulis Edward di Instagram.

Soal unggahan dan ucapan selamat dari Edward, Kimberly mengaku tak tahu. "Emang iya? emang di-posting? aku juga enggak tahu kalau di-posting. Aku belom cek, soalnya dia nggak japri sih," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading