Sukses

Entertainment

Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani Harus Dengar, Ini Pesan Maia Estianty kepada Calon Menantunya

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dikenal sebagai ibu yang selalu memberikan perhatian kepada ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ia pun selalu mendukung ketiga anaknya itu dalam segala hal yang dianggapnya positif.

Termasuk dalam kisah smara anak-anaknya, Maia Estianty pun tampak dengan dukungannya. Sebagaimana diketahui, sekarang ini Al tengah menjalin kasih dengan Alyssa Daguise, El Rumi dengan Syifa Hadju dan Dul dengan Tissa Biani.

Dan Maia juga tampak memiliki kedekatan dengan pacar anak-anaknya. Namun, hubungan dekat tersebut bukan berarti sebuah keharusan. Maia sendiri mengaku bukan calon mertua yang mau ikut campur.

"Kalau (menantu) harus dekat sih enggak ya, kalau aku bukan mertua rese," ucap Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, baru-baru ini.

Pesan Maia

Maia pun seolah berpesan kepada ketiga pacar anak-anaknya yaitu Alyssa Daguise, Syifa Hadju dan Tissa Biani, agar tak khawatir terhadapnya. Ia akan selalu menghargai sosok yang dekat dengan anak-anaknya.

"Kalian calon-calon menantuku, kalian jangan khawatir sama Maia Estanty karena aku sangat menghargai kalian," tutur istri Irwan Mussry tersebut.

Sebagai orang tua, Mia justru merasa bahagia karena ada perempuan yang menyayangi anak-anaknya sebagaimana dirinya. "Aku apresiasi kalian sayang sama anak-anakku artinya aku akan menyayangi mereka seperti aku menyayangi anak-anakku," ucapnya.

Orang Tua tak Ikut Campur

Demikian halnya ketika Al, El, dan Dul menikah nantinya, Maia mengaku tak akan melakukan ikut campur. Baginya, setelah anak menikah, maka orang tua tak perlu untuk mencampuri urusan rumah tangga anak-anaknya.

"Aku enggak akan kepo enggak akan ikut campur, apalagi kalau menikah karena pernikahan itu sebaiknya orang tua jangan ikut campur setelah menikah ya urusan mereka berdua, nanti kalau ikut campur ramai kan orang tuanya banyak," papar Maia.

"Aku yakin setelah menikah urusan mereka berdua bukan urusanku," imbuh ibu 3 orang anak itu.

Jangan Kelamaan

Maia Estianty yakin bahwa perjodohan merupakan takdir yang menjadi campur tangan Yang Maha Kuasa. Namun, di sisi lain dirinya berpesan juga kepada anak-anaknya untuk tidak terlalu lama memutuskan menikah.

"Aku yakin perjodohan itu campur tangan Allah enggak mungkin gini-gini, cuman jangan kelamaan ya anak orang enggak enak nih," tegas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading