Sukses

Entertainment

Potret Kahiyang Ayu Tampil Makin Segar dan Cantik Usai Turunkan Berat Badan, Ingat Lagi Ceritanya Kumpulkan Niat Diet

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kahiyang Ayu belakangan menarik perhatian, terlebih kini ia telah berhasil menurunkan lebih dari 30kg. Lewat unggahan foto di Instagram, Kahiyang memperlihatkan perubahan penampilannya yang kini terlihat semakin langsing.

Soal diet yang dijalani, di awal tahun 2023 lalu Kahiyang sempat menyebut menurunkan berat badan adalah salah satu pencapaian terbesarnya. Namun prosesnya tak mudah, Kahiyang bahkan sempat menyebut jika ia butuh waktu lama untuk mengumpulkan niat untuk diet.

“Aku butuh 5th buat mencari niat,” tulisnya di Instagram. Kini tekad bulatnya itu pun telah membuahkan hasil manis, di mana Kahiyang Ayu telah berhasil menurunkan berat badannya. Seperti apa penampilan barunya? Berikut ini deretan potretnya.

 

Kahiyang Ayu mengunggah potret dirinya dengan penampilan yang baru. Pujian pun memenuhi laman komentar foto-fotonya, di mana ia disebut tampil lebih cantik dan segar.

Di awal tahun 2023 lalu Kahiyang sempat menyebut jika menurunkan berat badan adalah salah satu usahanya yang berhasil.

Bercerita tentang perjalanan menurunkan berat badan, Kahiyang menjalani diet karena mengaku lelah dihina karena berat badan.

Kahiyang awalnya tak peduli dan nyaman dengan tubuhnya dulu. Namun seiring berjalannya waktu ia merasa stres karena timbangan yang terus bertambah.

Dengan tekad yang kuat dan konsisten, kini Kahiyang berhasil menurunkan berat badannya. Kala itu ia pun menekankan hal penting yang juga harus diperhatikan adalah tetap sehat dan mencintai diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading