Sukses

Entertainment

7 Momen Syahrini Melahirkan Princess R, Sempat Potong Tumpeng dan Reino Barack Azankan Putrinya

Fimela.com, Jakarta Syahrini telah melahirkan anak pertamanya dan Reino Barack pada 1 Agustus 2024, di tanggal yang sama dengan ulang tahunnya. Momen melahirkan itu pun akhirnya ditunjukkan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (7/8).

Dalam video yang dibagikan, sebelum melakukan proses persalinan, Syahrini sempat potong tumpeng. Di momen itu, Reino pun mengungkap doa dan harapan baik untuk sang istri juga bayinya, sebelum akhirnya mereka menyantap tumpeng bersama.

Saat berada di ruang bersalin, tim medis yang menangani persalinan Syahrini pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun, seiring dengan kelahiran anak pertamanya. Hangat dan menis, berikut ini adalah deretan momen Syahrini melahirkan Princess R.

 

Syahrini akhirnye membagikan momen persalinannya pada 1 Agustus 2024 lalu. Sebelum emlakukan persalinan, Syahrini sempat menggelar pesta kecil dengan potong tumpeng.

Lewat Instagram, Syahrini mengumumkan jika putrinya lahir dengan berat 3830gr dan panjang 51cm.

Dari video singkat yang diunggah, persalinan Syahrini berjalan lancar. Tim medis yang berada di sana pun sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sepanjang proses persalinan, Reino pun berada di sisi Syahrini yang terus menggenggam tangannya.

Setelah penantian panjang, putri kecil Reino dan Syahrini akhirnya lahir membawa kebahagiaan baru untuk mereka.

Di momen tersebut, Reino Barack pun langsung mengazani bayi kecilnya yang ada dipelukan dan ditatap hangat penuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading