Sukses

Entertainment

6 Potret Penampilan Segar Kim Ji Won Saat di Bandara, Gantungan Kuncinya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won saat ini masih berada dalam rangkaian tur Asianya dan akhir pekan lalu, bintang Queen of Tears itu bertemu dengan para penggemarnya di Manila, Sabtu (3/8/2024). Saat menunju Macau, Kim Ji Won tampil dengan gaya kasual dan segar.

Di kesempatan itu, Kim Ji Won terlihat menggerai rambut panjangnya yang ditata dengan gaya bergelombang. Senyum lebar pun terus dilemparnya kepada siapa saja yang telah menunggunya di bandara.

Selain penampilannya, hal lain yang menarik perhatian adalah gantungan kunci yang menggantung di tasnya. Ya, ternyata Kim Ji Won juga sering memakai gantungan kunci itu, yang ia siapkan dan bagikan kepada para penggemar yang hadir di acara fanmeeting-nya di Korea Selatan pada Juni lalu.

 

Kim Ji Won masih memiliki beberapa jadwal fanmeeting sebelum akhirnya menemui penggemarnya di Jakarta pada 31 Agustus mendatang.

Pada 3 Agustus kemarin, Kim Ji Won menemui para penggemarnya di Manila. Saat berada di bandara menuju Manila, Kim Ji Won terlihat begitu segar.

Kim Ji Won muncul dengan gaya kasual dan rambut panjangnya yang digerai dengan gaya bergelombang.

Di kesempatan itu Kim ji Won terlihat memakai gantungan kunci dari acara fanmeeting-nya bertuliskan 'Bee My One

Tak sampai sebulan lagi, para penggemar di Jakarta pun akan sampai pada gilirannya bertemu dengan Kim Ji Won. Sahabat Fimela sudah punya tiketnya? Jangan sampai melewatkan momen langka ini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading