Sukses

Entertainment

Fuji An Menangis, Area Sensitifnya Disentuh Orang tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang idola memang memiliki resiko tersendiri. Kadang, ada penggemar yang berlaku sangat ofensif saat bertemu dengan idolanya. Hal ini sebagaimana dialami oleh Fuji An ketika dirinya menjadi bintang tamu event lari di Kendari.

Dalam acara tersebut, Fuji An mendapatkan perlakuan yang tak diprediksinya, bahkan sampai dua kali. Pertama, Fuji ditarik dan kemudian dipeluk secara paksa oleh seorang perempuan paruh baya. Kemudian yang kedua Fuji merasa ada yang menyentuh area sensitifnya.

"Dan kena kedua kalinya hari ini, pertama ibu-ibu, yang kedua ini gatau deh siapa," tulisnya dalam unggahan di Instagram Story Exclusive yang diunggah ulang oleh akun TikTok @randomme__0, baru-baru ini.

Berikan Ultimatum

Dalam video unggahan tersebut tampak Fuji yang dikerubuti banyak fans. Beberapa ingin menarik tangannya. Dan kejadian berlangsung begitu cepat ketika ada tangan yang mencoba meraih tangan Fuji, ternyata malah menyentuh sekitar area sensitifnya.

Karena kejadian ini pula, sebuah ultimatum diberikan. Baginya, ketika mendapati ada fans yang menarik sampai menjambaknya, masih bisa bersabar. Namun, ia mengaku tak rela ketika area sensitifnya disentuh.

"Dicubit, cakar, jambak, tarik sana-sini, aku nggak apa-apa deh bisa sabar. Tapi please lah jangan pegang-pegang dekat-dekat area sensitif atau vital, aku lebih baik digebukin, deh, sumpah," sambungnya geram.

Fuji Menangis

Karena kejadian tersebut, Fuji pun terlihat menangis. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Fuji tampak mengusap air mata usai dirinya berada di dalam tenda artis di acara tersebut.

Fuji sendiri tampak berusaha meredam emosinya. Ia hanya sekali mengusap air matanya dengan tisu, kemudian berusaha menguatkan dirinya dengan kepala mendongak ke atas dan mengambil napas dalam kemudian menghembuskannya.

Adik dari Fadly Faisal ini lalu kembali mengenakan kacamata hitamnya, seolah tidak terjadi apa-apa, dan bersiap untuk melanjutkan aktivitasnya.

Netizen Ikut Geram

Apa yang terjadi kepada Fuji tersebut membuat banyak netizen merasa geram. Mereka pun berusaha mencari siapa pemilik tangan jahil tersebut, juga pihak panitia yang tak memberikan pengamanan maksimal.

Namun, di sini Fuji malah berusaha untuk menengahi polemik yang terjadi. Ia akhirnya mengungkap bahwa kondisinya baik-baik saja dan tak perlu diributkan tentang keamanan dari acara tersebut.

"Aku baik-baik aja, nggak usah diributin itu siapa atau mempermasalahkan keamanannya. Mereka udah lakuin pekerjaannya dengan baik kok. Mungkin aku apes aja tadi," sambungnya dikutip dari unggahan @lambe_danu.

Jangan Asal Pegang

Fuji juga melanjutkan dengan sebuah peringatan kepada para penggemar atau masyarakat pada umumnya. Bahwa tak diperbolehkan untuk memegang secara sembarangan kepada orang lain yang tak dikenal, dengan alasan apapun.

"Mau jadi peringatan aja buat semua orang. Please, please, apa pun kondisinya jangan asal pegang orang lain yah. Apalagi orang yang nggak dikenal," tegas Fuji.

"Mau itu gemes kek atau apa pun itu alesannya, nggak semua orang mau dipegang," ucapnya dengan memperlihatkan matanya yang sembab karena menangis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading