Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Ultah ke-25, Bahagia Dapat Kejutan dari Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Tampak dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, pedangdut bertubuh mungil itu tertawa bahagia.

Dalam unggahan tersebut, Lesti Kejora mengenakan hoodie dan celana jeans. Ia tampak berada di sebuah ruangan yang didekorasi sederhana dengan balon warna-warni dan angka 25 tahun sesuai usianya sekarang.

"25," tulis Lesti Kejora di laman Instagramnya, lestikejora, baru-baru ini.

Kejutan Ulang Tahun

Diketahui, Lesti Kejora mendapatkan kejutan ulang tahun dari suaminya, Rizky Billar saat pergantian hari, Senin (5/8/24). Lesti pun tak menyangka akan mendapatkan kejutan dari suami bersama teman-temannya.

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Lesti Kejora. Ia terharu ketika sang suami merencanakan kejutan ultah tersebut. Juga kepada teman-temannya yang rela meluangkan waktu untuk berkumpul memberikan kejutan.

"Happy birthday istriku @lestikejora selamat memasuki usia seperempat abad.. doa yang terbaik buat kamu ya love u," tulis Rizky Billar di laman Instagramnya, rizkybillar.

Tak Ada Ucapan Puitis

Rizky Billar dalam kejutan ulang tahun istrinya tersebut hanya bisa merasakan kebahagiaan yang sama. Karenanya, ia pun tak mempersiapkan ucapan selamat dengan kalimat-kalimat puitis ala pujangga.

Apalagi kejutan tersebut dilakukan pada tengah malam, Rizky Billar mengaku tak bisa berpikir untuk merangkai kata. Ia hanya mengucap selamat dan juga berterima kasih kepada teman-temannya yang bersedia hadir.

"Makasih jg buat temen2 yg uda sempetin mampir buat kasih surprise. Jangan maksa gua buat bikin kata2 puitis, tengah malem orang lu suruh mikir," lanjut Billar dengan kelakarnya.

Banjir Selamat

Sementara itu, di akun Instagram sang biduan, tampak banyak sekali yang mengucap selamat dan mendoakannya. Banyak teman artis, dan juga netizen yang membanjiri kolom komentar pada unggahan Lesti.

"Happy birthday dede @lestikejora sayaaaang… smoga Allah makin sayang sama dede , makin dilimpahkan rejeki yg barokah, makin bahagia & slalu sehat panjang umur," kata Deswita Maharani.

"Barakallah fii umrik dedeee semoga sukses dan selalu dalam lindungan Allah," tutur Nablah Ayu.

"Met ulang th De @lestikejora …25 th udh mo 2 buntutnya…semoga Allah selalu beri kesehatan, bahagia bersama kel tercinta ..penuh berkah dlm lindungan Allah selalu…ditunggu makan”nya yahhh," imbuh Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading