Sukses

Entertainment

7 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Agustus 2024, Ada Kim Soen Ho Hingga Shin Min Ah

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Agustus ada banyak judul serial drama Korea baru yang hadir dengan beragam latar kisah, juga menghadirkan bintang-bintang populer. Kisah yang hadir pun beragam, muali dari romansa yang bikin hari berdebar hingga pertarungan sengit yang tak kalah bikin deg-degan.

Berikut ini adalah deretan judul serial drama Korea baru yang akan tayang di bulan Agustus 2024.

Love Next Door

Love Next Door dibintangi Jung Hae In, Jung So Min, dan Kim Ji Eun. Tayang di Netflix mulaiĀ 17 Agustus, serial ini menghadirkan sebuah romansa bak rollercoaster tentang seorang perempuan yang mencoba membenahi kehidupan yang berantakan. Dia bertemu dengan arsitektur muda yang ia kenal di masa kecilnya sebagai anak dari sahabat sang ibu. Akankah cinta bersemi? Atau masa lalu justru menghantui hubungan mereka?

The Frog

Kehidupan pria ini hancur kala seorang wanita misterius muncul di rumah pensiunnya pada suatu musim panas. Ia pun terpaksa berpegang teguh pada hal yang paling ia hargai. Hadir dengan delapan episodeĀ The Frog dibintangi Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, Go Min Si, tayang 23 Agustus di Netflix.

Mission: Cross

Dalam ujian terbesar pernikahan, seorang agen yang menjadi bapak rumah tangga terjebak dalam misi berbahaya dengan istri detektifnya yang tidak tahu tentang masa lalunya. Dibintangi Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin, Mission: Cross tayang 9 Agustus di Netflix.

No Gain No Love

Son Hae Yeong yang diperankan oleh Shin Mina selalu tidak beruntung dalam hal urusan keluarga, cinta, atau pekerjaan. Untuk mengubah nasibnya, Hae Yeong memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya, Kim Ji Uk, yang diperankan oleh Kim Young Dae demi mendapatkan promosi yang diidamkannya. Jangan lewatkan keseruannya mulai 26 Agustus 2024 di Prime Video.

Bad Memory Eraser

Dibintangi Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon,Ā Bad Memory EraserĀ tayang di Vidio muai 3 Agustus 2024. Serial ini menceritakan tentang kehidupan mantan pemain tenis berbakat bernamaĀ Lee Goon, yang terpaksa meninggalkan karirnya karena cedera yang dideritanya. Cedera tersebut kemudian membuatnya kehilangan kepercayaan diri, hingga ia harus berjuang untuk menemukan kembali semangat hidupnya.

Karakter Lee Goon yang diperankan olehĀ Kim Jae JoongĀ pun menunjukkan bagaimana seseorang dapat bangkit kembali meskipun menghadapi rintangan besar dalam hidup. Dengan penghapus memori, ia dilahirkan kembali dengan kepercayaan diri tinggi dan karisma luar biasa.

The Tyrant

Tayang di Disney+ Hotstar, The Tyrant hadir dengan kisah menegangkan di mana sekelompok ilmuan nakal yang bekerja di pemerintahan Korea Selatan mengembangkan virus yang bisa mengubah keadaaan dunia. DibintangiĀ Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo, The Tyrant tayang 14 Agustus 2024.

Ā 

DNA Lover

Serial komedi romantis ini hadir dengan kisah pencarian jodoh seara genetik. Ceritanya berpusa pada seorang doker kandungan Bernama Shin Yeon Woo (Choi Si Won) yang selalu berpacaran dengan perempuan posesif. Akan kah ia menemukan pasangan yang tepat? Hadir dengan 1 episode, DNA Lover tayang di Viu mulai 17 Agustus 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading