Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Fuji An Tolak Nikah Muda, Ada Alasan yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Fujianti Utami alias Fuji An kerap menjadi sorotan karena pernyataannya yang belum mau menikah di usia muda. Diketahui, usia Fuji sekarang ini menginjak 21 tahun. Sementara, ia ingin menikah di usia 29 tahun.

Ada alasan yang kemudian dibeberkan oleh sang ayah, Haji Faisal, mengenai anaknya yang memiliki keinginan tersebut. Hal itu tak lain karena Fuji merasa bertanggung jawab kepada keponakannya yang yatim piatu, Gala Sky.

"Si Fuji menjadikan sebagai kewajiban, sepertinya, sehingga dia mau nikah aja dia tunda demi si Gala," kata Haji Faisal sebagaimana dikutip dari Suara, baru-baru ini.

Ingin Berikan Perhatian

Sekilas ke belakang, banyak orang yang merasa miris dengan nasib Gala Sky, anak semata wayang yang harus berpisah dengan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, saat masih bayi, karena kecelakaan maut.

Termasuk Fuji, yang kemudian mendapatkan popularitas dan akhirnya terjun ke industri hiburan. Dan dirinya merasa berkewajiban untuk memberikan kasih sayang selayaknya orang tua kepada Gala.

"Gala tentu merupakan kewajiban rasanya bagi Fuji untuk memberikan perhatian. Seakan-akan sudah merupakan kewajiban bagi dia, menurut dia. Padahal mungkin kami lebih berkewajiban ya untuk menjaga, merawat, dan memberikan perhatian kepada Gala," smabung Haji Faisal.

Mendapatkan Dukungan

Sebagai orang tua, Haji Faisal pun memberikan dukungan kepada Fuji atas keinginannya tersebut. Ia merasa apa yang menjadi keinginan Fuji begtu sejalan dengan pemikiran sebagai orang tua.

"Alhamdulillah apa yang menjadi harapan dia itu sejalan lah dengan pikiran kami, kami sendiri juga nggak ingin buru-buru menyuruh dia berumah tangga. Masih 21, terlalu muda untuk menikah," ucap Haji Faisal.

"Kalau saya sih, sifatnya orangtua, tentu mendukung anak saya, memberikan perhatian terhadap si Gala," imbuhnya.

Sosok Paling Dekat

Selama ini, Fuji memang selalu mengungkap perhatiannya kepada keponakannya. Ia bertindak selayaknya orang tua, yang memberikan kasih sayang begitu besar kepada Gala Sky. Dan menurut Haji Faisal, itu adalah hal yang wajar.

Bahkan ketika Fuji yang ingin bertanggung jawab kepada Gala, rela tidak menerima pinangan siapapun untuk menikah di usia muda. Ia siap menunggu usia Gala memasuki fase remaja.

"Otomatis memang dia lah yang harus memberikan kasih sayang (kepada Gala). Siapa lagi? Di samping kami, dia sudah sewajarnya," papar Haji Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading