Sukses

Entertainment

Kesempatan Bertemu KIM JIWON di Depan Mata, Cek Tiket yang Masih Tersedia di Sini

Fimela.com, Jakarta Kurang dari sebulan KIM JIWON akan menggelar fanmeeting perdananya pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Theater, Jakarta. Momen itu pun begitu ditunggu, mengingat ini adalah pertama kalinya KIM JIWON menghampiri para penggemar.

Jakarta akan menjadi penutup rangkaian fanmeeting KIM JIWON di tujuh kota di Asia, di mana sebelumnya gelaran ini dimulai pada 22 Juni 2024 di Seoul. Berbagai keseruan dan kenangan manis pun hadir di berbagai kota yang telah dikunjungi KIM JIWON.

Saat ini tiket KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA masih tersedia dan hadir dengan berbagai keuntungan menarik. Sayangnya untuk kategori VVIP telah habis terjual, di mana para pemilik tiketnya akan mendapatkan lanyard serta pvc card eksklusif, kesempatan group photo, signed poster, dan signed polaroid yang akan dipilih secara acak.

 

Kategori yang Masih Tersedia

Kesempatan untuk bertemu dengan KIM JIWON masih terbuka karena masih ada beberapa kategori tiket yang tersedia secara terbatas, yaitu Platinum Rp2.750.000, Gold Rp2.050.000, dan Silver Rp1.550.000.

Semua tiket tersebut masih tersedia di https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/ dan seluruh tiket yang disediakan akan mendapatkan nomor kursi. Perlu diketahui pula harga yang tercantum belum termasuk pajak sebesar 10% dan ticketing fee.

 

Benefit

Selain kategori VVIP dan Platinum, pemilik tiket kategori Gold juga akan mendapat keuntungan yaitu mendapatkan signed poster dan signed polaroid yang juga akan dipilih melalui undian. Sebagai catatan, pemenang akan diundi melalui sistem tiket dan hasilnya akan diumumkan melalui akun media sosial Virgo Entertainment di Instagram, X, dan Facebook, tiga hari sebelum acara.

Terakhir, seluruh section akan mendapatkan sesi Hi-Bye dan photo card set, berisi dua buah foto yang didesain khusus dengan tanda tangan cetak dari KIM JIWON. Foto yang akan diberikan kepada para penggemar itu pun spesial karena belum pernah dirilis sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading