Sukses

Entertainment

Imelda Therine dan Jeff Smith Ceritakan Karakternya di Series 'Gelas Kaca'

Fimela.com, Jakarta Series berjudul 'Gelas Kaca' bakal menjadi amunisi baru bagi Vidio, sebagai sebuah suguhan menarik bagi penontonnya. Series ini dibintangi oleh sederet aktor populer seperti Rio Dewanto, Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therine, Jeff Smith dan juga Frederica Cull.

Imelda Therine dalam series yang disutradarai oleh John De Rantau mendapatkan peran sebagai sahabat dari Laras, diperankan oleh Raihaanun, yang mengalami masalah keluarga. Ia pun tak mengalami masalah dalam memerankan karakternya.

"Di sini jadi Erni, punya sahabat yang memiliki masalah rumah tangga. Sosok sahabatnya itu merasa insecure, atau rentan," kata Imelda Therine di XXI Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sangat Relate

Mengenai karakter yang diperankannya, Imelda Therine mengatakan bahwa sebagian besar orang pasti pernah mengalami masalah atau mendapati masalah pada sahabatnya. Karena masih berhubungan dengan kondisi nyata, Imelda tak merasa kesulitan.

"Sesama perempuan pasti pernah merasakan insecure. Kalau karakter di sini, sifat Erni bertolak belakang dengan Laras," tuturnya.

Sementara itu, Jeff Smith yang menjadi salah satu pemeran yang lebih muda dalam series ini, mengaku banyak belajar dari pemeran yang merupakan seniornya.

"Banyak banget belajar dari semua. Ga hanya pemain aja, tapi juga sutradara dan kru. Merasa berayukur karena semua merangkul dan berbagi ilmu," ucapnya.

Cerita yang Menarik

Setelah 12 tahun menikah, rumah tangga Laras (Raihaanun) dan Raka (Rio Dewanto) mulai terasa hambar dan berjarak. Kesuksesan karier Raka yang semakin melesat membuatnya dikelilingi oleh para perempuan cantik dan menciptakan celah dan hilangnya kepercayaan di tengah pernikahan mereka.

Tanpa disadari, Laras merasa tertinggal dan tidak percaya diri melihat keberhasilan suaminya yang jauh di depannya. Ditambah tekanan dari ibunya sendiri yang terus mengatakan bahwa Laras tidak cukup baik membuat Laras semakin terpuruk.

Dalam kondisi insecure, Laras menciptakan bayangan bahwa Raka bersama perempuan lain. Bahkan dia juga menaruh kecurigaan kepada teman-temannya sendiri. Seakan belum cukup dengan tekanan tersebut, Laras justru berakhir dengan tuduhan berselingkuh.

"Memang, series ini mengangkat karakter yang bermacam-macam, dari berbagai kalangan. Juga dengan masalah yang begitu kompleks," demikian Imelda Therine mengungkap sisi menarik series Gelas Kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading