Sukses

Entertainment

Sutradara Film Thailand 'Pee Mak', Banjong Pisanthanakun Beri Pujian untuk Film 'Kang Mak From Pee Mak'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Thailand 'Pee Mak' di beberapa negara membuat Falcon Pictures tertarik untuk melakukan remake. Film remake yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini diberi judul 'Kang Mak From Pee Mak'.

Dan film 'Kang Mak From Pee Mak' ini baru saja menggelar acara gala premiere di XXI Plaza Indonesia. Salah satu tamu undangan yang hadir adalah sutradara asal Thailand yang membesut film 'Pee Mak', Banjong Pisanthanakun.

Tak sendiri, Banjong Pisanthanakun datang bersama dengan para bintang Thailand yang juga merupakan bintang utama film 'Pee Mak' tersebut yaitu, Mario Maurer dan Davika Hoorne. Ketiganya hadir demi menyaksikan adaptasi film komedi horor yang populer tersebut versi Indonesia.

Tanggapan Positif

Usai menyaksikan film 'Kang Mak From Pee Mak', Banjong Pisanthanakun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Dalam komentarnya setelah acara, melalui akun resmi sosial medianya @banjong_p, ia mengungkapkan apreasiasi positifnya.

"Sangat suka film ini! Tertawa dan menangis saat menontonnya. Suka semua pemeran dan chemistry-nya kuat sekali. Sangat menyenangkan," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Pujian dari Banjong ini tentu menjadi sorotan, mengingat 'Pee Mak' adalah salah satu film box office terbesar di Thailand yang memiliki basis penggemar yang luas.

Segera Tayang

Lebih lanjut, Banjong mengapresiasi bagaimana Falcon Pictures yang menurutnya berhasil mengadaptasi cerita pada film 'Pee Mak' yang dibesutnya, dengan nuansa yang tetap menghibur namun sarat emosi, serta chemistry yang kuat antar pemain.

Film 'Kang Mak From Pee Mak' akan segera tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2024. Sederet aktor yaitu Vino G Bastian, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Marsha Timothy, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, dan Tarzan, akan menjadi pemain dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading