Sukses

Entertainment

Potret Aaliyah Massaid Bulan Madu di Roma, Aura Cantiknya Disebut Makin Menyala

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat ini tengah menjalani bulan madu mereka ke Eropa. Mendarat di Roma, Italia, Aaliyah dan Thariq melakukan banyak hal seru bersama.

Ya, ada banyak hal baru yang dilakukan Aaliyah di sana, seperti membuat pasta, tiramisu, hingga naik vespa berkeliling Colosseum yang menjadi salah satu daftar keinginan Al. Terwujudnya hal tersebut pun membuat Aaliyah tampak sangat bahagia.

Lewat media sosial, Aaliyah Massaid membagikan berbagai keseruannya itu, termasuk foto-foto dirinya saat sedang berkeliling menikmati kota. Seiring munculnya unggahan terseut, banyak yang memuji aura istri Thariq Halilintar itu disebut makin menyala pasca menikah. "Aaliyah aura keluar setelah nikah cantik banget," ujar seorang netizen.

Aaliyah Massaid tengah berbulan madu bersama Thariq Halilintar ke Roma, Italia usai resmi menjadi suami-istri pada 26 Juli 2024.

Tampil anggun dan memesona, aura Aaliyah disebut semakin keluar usai menikah. Hal itu terlihat dari berbagai komentar yang muncul di laman Instagramnya.

Selain berjalan-jalan menyusuri jalanan Roma, Aaliyah dan Thariq juga melakukan banyak hal baru dan seru.

Membuat pasta, tiramisu, dan berkenalan dengan orang baru, menjadi beberapa hal seru yang ditunjukkan mereka lewat media sosial.

Di momen ini, bersama Thariq, Aaliyah juga memenuhi salah satu keinginannya yaitu berkeliling Colosseum sambil menaiki Vespa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading