Sukses

Entertainment

9 Potret Mewah Dapur dan Ruang Makan di Kediaman Jessica Mila yang Bergaya Modern

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila kerap membagikan aktivitasnya saat mengasuh buah hati pertamanya, Kyarra Arunika Hasibuan. Dari unggahan video maupun foto di akun media sosial miliknya tersebut, tampak suasana di kediamannya.

Seperti dalam satu unggahan terbaru, Jessica Mila memperlihatkan beberapa sudut di kediamannya yang tampak begitu mewah dan luas. Salah satunya area dapur dan ruang makan di rumah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Terlihat area tersebut yang bergaya modern dengan dominasi warna putih. Penasaran seperti apa potret dapur dan ruang makan di kediaman Jessica Mila? Berikut beberapa potretnya sebagaimana dihimpun dari akun Instagram miliknya, @jscmila.

Bagian Dapur yang Mamukau

Jessica Mila memiliki kediaman yang bagian dapurnya terlihat sangat bersih dan bergaya modern. Area ini terlihat dilengkapi dengan peralatan dapur berbahan stainless dipadukan perabotan kayu.

Bergaya Modern

Mengusung konsep modern, dapur di kediaman Jessica Mila dilengkapi dengan peralatan yang kekinian dan desain minimalis. Kesan pada dapur ini memang terasa sangat berkelas, karena penataan yang begitu rapi.

Kulkas Besar

Pada area ini juga dilengkapi dengan kulkas yang begtu besar. Bahkan pntunya terlihat lebih tinggi daripada Jessica Mila sendiri. Tempat penyimpanan ini tampak elegan.

Peralatan Lengkap

Jessica Mila juga memiliki berbagai peralatan memasak yang lengkap dan modern. Ada beberapa gelas juga yang terlihat di lemari penyimpanan. Di lemari, perabotan dan alat-alat dapur lainnya tertata sangat rapi.

Dekat dengan Ruang Makan

Area dapur juga terhubung dengan ruang makan. Dengan konsep desain ini, Jessica Mila pun tak perlu jauh-jauh menyajikan masakan yang sudah selesai di dapur, kemudian dibawa ke meja makan.

Meja Makan Dari Kaca

Terkesan mewah, karena meja makan di kediaman Jessica Mila ini berbahan kaca tebal. Karena nilai estetik dan elegannya, meja makan yang terlihat besar ini pun kerap menjadi area Jessica Mila untuk bekerja.

Tampak Lega

Desain pada kediaman Jessica Mila ini memang sudah dipikirkan matang. Terlihat dari penataan dapur dan ruang makan yang terlihat lega. Sementara perabotan pun ikut ditata secara apik, sedemikian rupa.

Dominan Putih dan Krem

Sementara untuk warna, dapur dan ruang makan di rumah Jessica Mila ini memiliki dominan warna putih dan krem. Pemilihan warna tersebut menambah kesan bersih dan terang, sekaligus membuat suasana ruangan menjadi lebih nyaman.

Foto Keluarga

Jessica Mila juga memajang potret dirinya juga keluarga kecil di area tersebut. Penataan pigura di dinding pun terkesan estetik dan tak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading