Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Monica Karina dan Teza Sumendra, Tuangkan Hasrat Sensual lewat Lagu 'Gentle Agreement'

Fimela.com, Jakarta Monica Karina dan Teza Sumendra menyatukan beberapa pengaruh musik dari R&B, dancehall, hingga neo soul, dalam kolaborasi mereka pada lagu anyar berjudul 'Gentle Agreement'. Lagu ini memiliki lirik lugas nan sensual.

'Gentle Agreement' menceritakan tentang hasrat membara antara dua insan yang menyatu dan melebur tanpa perlu adanya sebuah status atau ikatan pasti. Teza Sumendra yang mencetuskan judul ini pun memberikan pernyataannya.

"Dari tema penulisan liriknya ngomongin tentang 'unspoken rules' atau aturan-aturan tersirat. Tentang ngelakuin sesuatu sama seseorang, with no strings attached, hanya pure feeling and lust. Jadi kaya 'gentle agreement' itu istilah buat situasi itu," kata Teza Sumendra dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

Merasa Nervous

Lagu ini ditulis oleh Monica Karina, Teza Sumendra, Ezra Kunze dan diproduseri oleh Greybox. Lagu ini ternyata telah rampung dan mengendap selama tiga tahun sebelum akhirnya dirilis pada tanggal 26 Juli 2024 via Pon Your Tone.

Harmonisasi vokal Teza Sumendra yang soulful disatukan dengan vokal dari Monica Karina dengan nada-nada berbeda memunculkan keselarasan yang padu. Nyanyian keduanya diiringi beat yang repetitif namun catchy, menjadikan 'Gentle Agreement' bagaikan sajian yang lengkap.

"Aku bener-bener nervous waktu pertama kali tau bakal kerja bareng Teza. Me, Ezra and Kiki (Greybox) are such huge fans of his work. Gilanya, waktu proses recording dan beat lagi diputer, Teza udah nemu melodi untuk hook-nya dulu! Keren banget dan dari situ aku mikir cara terbaik untuk melengkapi part yang udah Teza bikin," ungkap Monica.

Tak Terbebani

Kembali aktif di industri musik setelah 6 tahun hiatus melalui single 'Pon It' dan 'Gentle Agreement' di 2024, Monica Karina mengaku tidak terbebani kesuksesan single terdahulu 'Money Honey'.

"No pressure at all, but to have the same success will always be a good thing. Justru dari proses lagu ini pembelajaran paling berharganya adalah untuk berkomitmen dalam pengkaryanya dan berusaha nggak overthinking biar tetap produktif untuk rilis," tutup Monica.

Single 'Gentle Agreement' dari Monica Karina dan Teza Sumendra siap menggelitik telinga di berbagai kanal streaming digital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading