Sukses

Entertainment

Frederika Cull Berperan Jadi Penggoda Suami Orang, Takut Dijambak Penonton

Fimela.com, Jakarta Frederika Cull menjalani peran sebagai seorang wanita karier dengan latar belakang anak orang kaya dalam series Gelas Kaca. Dalam series ini, ia beradu akting dengan Raihaanun, Rio Dewanto, Aura Kasih, dan Imelda Therine.

Bercerita tentang karakternya, Frederika Cull justru meminta maaf terlebih dahulu. Hal itu dikarenakan dirinya yang dalam perannya harus menjadi seorang yang mencintai Raka, diperankan oleh Rio Dewanto.

Raka sendiri merupakan partner bisnisnya dan sudah memiliki istri bernama Laras yang diperankan oleh Raihaanun. Di sini, Frederika berperan sebagai Karlin yang cantik dan selalu menggoda Raka.

"Minta maaf dulu yah. Ya gimana, ada khawatir dengan perannya ya," tutur Frederika Cull di XXI Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dilema

Sebagai aktor, seseorang harus bisa memainkan segala peran yang sesuai dengan skenario. Demikian pula dengan Frederika Cull yang berusaha menjalankan peran sesuai dengan karakter dalam series tersebut.

Namun, di sisi lain Frederika Cull mengakui adanya kekhawatiran aktingnya akan membawa kepada tindak negatif dari penonton. Ia pun mengimbau kepada para penonton yang gemas dengan aktingnya, tak membawa ke dunia nyata.

"Kalau hasilnya seperti itu berarti aktingnya bisa dibilang berhasil sebagai aktor. Tapi aku bukan Karlin, jadi kalau ketemu di jalan jangan dijambak," sambungnya.

Drama yang Menarik

Sebagaimana diketahui, kisah dalam series ini mengangkat sebuah pasangan suami istri yang sedang diuji dengan sebuah masalah. Dari sebuah masalah dalam keluarga langsung merembet pada masalah lainnya yang begitu kompleks.

Dan menariknya, setiap karakter utama dalam series ini memiliki masalah dan perannya masing-masing dalam cerita yang dibangun. Tak heran ketika drama dalam series ini begitu menarik untuk diikuti.

"Di sini setiap karakter punya kompleksitas. Dramanya dapat banget. Ada aja drama dan konflik yang baru. Apalagi bang John De Rantau sebagai sutradaranya, visualnya juga bagus banget," papar Frederika Cull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading