Sukses

Entertainment

7 Film dan Serial Seru yang Tayang Bulan Agustus 2024 di Prime Video, Ada Drama Baru Shin Min Ah

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Agustus, beragam tontonan baru dan seru pun hadir untuk mengisi hari Anda. Di bulan ini, Prime Video telah merilis deretan judul film dan serial baru yang tayang sepanjang bulan Agustus 2024.

Salah satu serial lokalnya yang sukses, Induk Gajah Season 2 pun telah hadir. Di musim kedua ini Ira (Marshanda) tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel (Dimas Anggara).

Sialnya, satu-satunya cara hanyalah dengan menjanjikan kehamilan kepada mertuanya, yang selama ini dia tunda diam-diam karena merasa belum siap. Sekarang, Ira dan Marsel berusaha keras menahan gempuran ‘mamak’ mereka yang menagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah kesuburan. keseruan kisah mereka sudah bisa Anda ikuti sejak 1 Agustus 2024.

Selain Induk Gajah Season 2, berikut ini adalah deretan judul film dan serial baru yang tayang bulan Agustus di Prime Video.

 

Batman: Caped Crusader

Selamat datang di Gotham City, kota di mana para koruptor melebihi jumlah orang baik, kriminal merajalela, dan warga yang taat hukum hidup dalam ketakutan yang tiada henti. Tumbuh dari berbagai tragedi, Bruce Wayne seorang sosialita kaya raya menjelma menjadi sosok yang melampaui manusia biasa dan dipanggil dengan sebutan BATMAN. Perjuangan tunggalnya demi keadilan menarik perhatian sekutu tak terduga di GCPD dan Balai Kota, namun tindakan heroiknya memunculkan konsekuensi mematikan yang tak terbayangkan.

Serial yang tayang mulai 1 Agustus 2024 ini adalah pencitraan ulang dari mitologi Batman melalui lensa visioner produser eksekutif J.J. Abrams, Matt Reeves, dan Bruce Timm. Dibuat berdasarkan karakter DC, Batman: Caped Crusader berasal dari Warner Bros. Animation, Bad Robot Productions milik Abrams, dan 6th & Idaho milik Reeves. Selain Abrams, Reeves, dan Timm, produser eksekutif Batman: Caped Crusader termasuk Ed Brubaker, James Tucker, Daniel Pipski, Rachel Rusch Rich, dan Sam Register.

No Gain No Love

Son Hae Yeong yang diperankan oleh Shin Mina selalu tidak beruntung dalam hal urusan keluarga, cinta, atau pekerjaan. Untuk mengubah nasibnya, Hae Yeong memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya, Kim Ji Uk, yang diperankan oleh Kim Young Dae demi mendapatkan promosi yang diidamkannya.

Kim Ji Uk dikenal sebagai warga teladan di lingkungannya dan bekerja pada shift malam di toserba. Sebagai pahlawan lokal yang tidak bisa mengabaikan orang lain yang membutuhkan, dia setuju dengan usulan konyol Hae Yeong untuk menjadi pengantin pria dalam pernikahan palsu tersebut.

Serial ini juga dibintangi Lee Sang Yi sebagai chaebol generasi ketiga bernama Bok Gyu Hyun, yang merupakan CEO perusahaan tempat Hae Yeong bekerja, serta Han Ji Hyeon yang berperan sebagai Nam Ja Yeon, penulis novel web R-rated populer sekaligus teman terdekatnya, Hae Yeong, yang juga tinggal bersamanya.

The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2

Musim kedua The Rings of Power memperlihatkan kembalinya Sauron. Diusir oleh Galadriel, tanpa pasukan atau sekutu, sang Pangeran Kegelapan yang telah bangkit kini harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk membangun kembali kekuatannya dan mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan – yang akan memungkinkannya untuk mengikat semua orang di Bumi Tengah pada niat jahatnya.

Berangkat dari skala dan ambisi Musim Pertama yang epik, musim baru serial ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang paling dicintai dan paling rentan ke dalam kegelapan, menantang masing-masing karakter untuk menemukan tempat mereka di dunia yang berada di ambang bencana. Baik itu peri dan kurcaci, Orc dan manusia, penyihir dan Harfoot, ketika persahabatan mulai renggang dan kerajaan mulai retak, kekuatan baik akan berjuang dengan lebih gagah berani untuk mempertahankan apa yang paling penting bagi mereka, yaitu satu sama lain. Jangan lewatkan keseruan kisahanya mulai 29 Agustus 2024.

One Fast Move

Wes Neal (KJ Apa), seorang pemuda dengan passion terhadap kecepatan, dikeluarkan dari militer karena mengikuti drag race. Tanpa tujuan lain dan dengan keinginan kuat untuk menjadi pembalap profesional, dia mencari ayahnya yang sudah lama terpisah, Dean Miller (Eric Dane), seorang mantan juara balap motor, untuk menjadi pelatihnya.

Wes mendapatkan pekerjaan di bengkel motor milik mentor lama Dean, Abel (Edward James Olmos), dan bertemu dengan seorang pelayan lokal (Maia Reficco) yang membuatnya jatuh cinta. Saat ia mulai berlatih dengan ayahnya, luka lama kembali terbuka karena Dean memberikan tekanan besar pada putranya untuk menjadi yang terbaik, sehingga menimbulkan ketegangan dalam semua hubungan lain dalam hidup Wes. Wes harus memutuskan sendiri apa yang dia inginkan untuk masa depannya, dan pada akhirnya, apa yang layak untuk dikorbankan demi meraih kemenangan besar di arena balap. Film One Fast Move, tayang di Prime Video mulai 8 Agustus 2024.

 

JACKPOT!

Dalam waktu dekat, sebuah 'Grand Lottery' baru saja didirikan di California dengan syarat: pemenangnya harus dibunuh sebelum matahari terbenam untuk secara sah mendapatkan jackpot bernilai miliaran dolar. Ketika Katie Kim (Awkwafina) pindah ke Los Angeles, dia tanpa sengaja mendapatkan tiket pemenang.

Putus asa untuk bertahan hidup dari gerombolan pemburu jackpot, dia dengan enggan bergabung dengan agen perlindungan lotre amatir bernama Noel Cassidy (John Cena), yang akan melakukan segala cara untuk membantu Katie selamat dari pemburuan dengan imbalan sebagian dari hadiahnya. Namun, Noel harus menghadapi saingannya yang licik, Louis Lewis (Simu Liu), yang juga berusaha untuk mendapatkan komisi Katie dengan segala cara. JACKPOT! yang disutradarai oleh Paul Feig dan ditulis oleh Rob Yescombe, tayang 15 Agustus 2024.

Ronggeng Kematian

tayang 22 Agustus 2024, film Ronggeng Kematian menceritakan kisah tentang empat pemuda yang menghadapi pengalaman mengerikan saat mereka kembali ke desa tempat mereka magang, bertemu dengan hantu penari Ronggeng Sulastri yang penuh dendam, yang ingin menghancurkan dan melepaskan teror kepada mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading