Sukses

Entertainment

Potret Kim Soo Hyun Tampil Berkelas di Mido 80th Anniversary

Fimela.com, Jakarta Cerita Sabrina Chairunnisa yang begitu terpukau dengan sosok Kim Soo Hyun di acara Mido 80th Anniversary, memang beralasan. Bintang Korea Selatan itu memang tampil dengan gayanya yang menawan di acara yang dihelat di Seoul, Korea Selatan pada 31 Juli 2024 lalu.

Kim Soo Hyun sendiri baru saja didapuk sebagai brand ambassador untuk seri Ocean Star 39, yang baru diluncurkan di acara tersebut. Ocean Star sendiri merupakan seri ikonik dari jam tangan asal Swiss tersebut.

Ocean Star telah menjadi salah satu koleksi paling populer dan dicintai oleh para penggemar jam tangan di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1944. Dan seri terbarunya, Ocean Star 39 hadir dengan desain yang lebih ramping dan modern, namun tetap mempertahankan estetika khas seri Ocean Star yang kokoh dan sporty.

"Tahun ini adalah tahun yang istimewa karena kita merayakan ulang tahun ke-80 Ocean Star yang ke-80. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perayaan ini.," kata Kim Soo Hyun dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

Berbagi Antusiasme

Kim Soo Hyun, yang tampil sangat menawan dalam acara peluncuran, turut berbagi antusiasmenya menjadi bagian dari keluarga MIDO. Ia mengaku sangat beruntung ketika mendapatkan kesempatan ini.

"Saya merasa sangat beruntung bisa merasakan betapa berharganya jam tangan penyelam ini, seolah-olah saya sedang menyelam di laut yang dalam," ungkap Kim Soo Hyun.

Sangat Optimis

Ocean Star 39 hadir dengan diameter 39mm, membuatnya lebih nyaman dipakai pada pergelangan tangan yang lebih kecil. Desain dial yang unik dengan motif bergelombang dan kombinasi warna hitam dan biru navy memberikan kesan modern dan elegan.

Jay Roberts, Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama MIDO di Indonesia, juga mengungkapkan optimismenya terhadap peluncuran Ocean Star 39 di Indonesia.

"Harapan kita potensinya besar, karena ukuran 39mm ini ukuran baru yang di peruntukkan untuk orang yang pergelangan tangannya tidak terlalu besar dan tentunya juga tipis sehingga ringan, karena kebanyakkan jam diver itu kesannya berat, apalagi di tunjang dengan brand ambassador Kim Soo Hyun yang merupakan salah satu aktor paling hot di tahun 2024 dengan kesuksesan dramanya," tutur Jay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading