Sukses

Entertainment

Aura Kasih Kembali Jalani Akting, Perankan Politisi Cantik di Series 'Gelas Kaca'

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menyingkir dari dunia akting, kini Aura Kasih kembali dengan perannya dalam series 'Gelas Kaca' yang tayang di Vidio. Di sini, Aura Kasih berperan sebagai Gita, sosok politisi cantik yang berpengaruh.

"Jadi politisi, bernama Gita. Suatu tantangan aja," kata Aura Kasih di XXI Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia mengaku bahwa karakternya dalam series ini masih relate dengan kehidupan pribadinya. "Agak relate aedikit. Sempat mau nyalon eh nyalonnya disini," aku Aura Kasih yang pernah terjun ke politik.

Karakter Perempuan Alfa

Gita dalam series Gelas Kaca adalah seorang Sekjen dari sebuah partai besar. Ia pun memiliki power dan karakter sebagai perempuan alfa. Tak hanya dalam nada bicara, tetapi ketika diam pun dirinya sudah mendominasi.

"Gita ya sebagai alfa. Bahasanya kaku sekali. Terlihat mengintimdasi orang lain. Ga ngomong aja powernya keliatan banget. Judes," kata Aura Kasih.

Soal eksplorasi peran, Aura Kasih mengatakan bahwa dirinya terbantu dengan aktivitasnya dalam berorganisasi. "Kebetulan saya salah satu pengurus di Himpunan Pengusaha Muda. Bergaul dengan laki-laki, lintas profesi, termasuk politisi," tuturnya.

Comeback

Daripada eksplorasi peran yang dilakukannya, Aura Kasih mengaku lebih merasa deg-degan dengan aksi kembalinya berakting. Apalagi dirinya harus berhadapan dengan pemeran yang namanya sudah sangat populer.

Sebagaimana diketahui, drama intens yang disutradarai John De Rantau ini menghadirkan akting para aktor papan atas Indonesia, seperti Raihaanun, Rio Dewanto, Imelda Therinine, Frederika Cull, dan lainnya.

"Lebih sulit ketika comeback, setelah sekian tahun. Agak sulit dan agak minder. Deg-degan karena para pemainnya keren-keren. Langsung main 8 episode," ucap Aura Kasih.

Ia pun merasa beruntung karena iklim di lokasi syuting memberikan support. "Untung kenal bang John. Riset agak sedikit lebih gampang. Gimana cara ngomong dan gestur body language. juga dengan kata-kata yang terstruktur," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading