Sukses

Entertainment

Film 'Cinta Tak Pernah Tepat Waktu' Rilis Official Poster, Hanung Bramantyo dan Refal Hady Berikan Tanggapan

Fimela.com, Jakarta Hanung Bramantyo kembali dengan karya terbarunya. Adalah sebuah film berjudul 'Cinta Tak Pernah Tepat waktu' yang disutradarainya dan baru saja merilis official poster. Diketahui bahwa film ini diadaptasi dari novel karya Puthut EA.

Hanung bercerita bahwa film tersebut berkisah tentang seorang penulis yang selalu dikejar-kejar oleh waktu. "Jadi film ini bawa kisah ketika kita sedang mencari kenyamanan cinta itu dan waktu selalu menyertai kita," ujarnya dalam keterangan kepada media, baru-baru ini.

Dalam kisahnya, penulis muda bernama Daku yang diperankan oleh Refal Hadi, selalu merasa takut untuk menuliskan kisah novelnya sendiri. Dirinya selalu terjebak dengan cerita pesanan orang lain.

"Jadi dia selalu terjebak nulis cerita pesanan. Jadi untuk memmulai hovel debutnya sendiri dia ketakutan, itu juga yang dirasakan Daku dalam percintaan," beber Hanung Bramantyo.

Pertama Kali

Sementara itu, di sisi lain Refal Hady mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali bermain dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Menurut Refal, bekerja sama dengan Hanung adalah sesuatu yang istimewa.

"Pertama kali kerjasama bareng mas Hanung, luar biasa karena aku dapat kesempatan dapat judul ini. Dan juga punya kesulitan pastinya," kata Refal Hady.

Disinggung mengenai filmnya yang merupakan adaptasi novel, Refal mengaku tak gampang. "Dari novel ke visual itu nggak gampang, jadi ada pergulatan antara keluh kesah dan pikirannya dia sendiri," ungkap Refal Hady.

Jadi Pembelajaran

Refal Hady menambahkan jika karakter yang diperankannya dalam film tersebut memiliki kemiripan dengan dirinya dalam dunia nyata. Ia pun merasa tertampar sekaligus sebagai pembelajaran.

"Ini sepeeti tertampar yaa, ini kurang lebih mirip yaa. Bedanya Refal ini setiap ada kegagalan langsung refleksi diri. Maksudnya pelajaran cinta yang udah dilewatin jadi pembelajaran, nah Daku ini agak telat dia merasa kalau prinsipnya gak terganggu gak keganggu. Dia percaya bahwa cinta itu ada waktunya," papar Refal.

Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu dibintangi oleh Refal Hady, Amirah Filzah, Carissa Perusset, Nadya Arina, Meriam Bellina, dan Slamet Rahardjo. Film garapan Dapur Film menggandeng K Studio, Seven Skies Motion akan segera hadir di bioskop Indonesia.

Selain itu penyanyi Fabio Asher berkolaborasi dengan salah satu penyanyi asal Malaysia, Aina Abdul membawakan original soundtrack film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading