Sukses

Entertainment

Rio Dewanto dan Raihaanun Jadi Pasutri yang Alami Krisis Rumah Tangga di Series 'Gelas Kaca'

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto dan Raihaanun menjadi dua tokoh utama dalam series 'Gelas Kaca' yang tayang di platform Vidio. Keduanya menjadi pasutri yang memiliki masalah dalam rumah tangga. Rio dan Raihaanun pun berhasil menjalin chemistry dengan apik.

Rio mengatakan bahwa chemistry dengan Raihaanun terjalin dengan baik karena keduanya sudah sama-sama mengerti dengan bagaimana jalannya syuting yang sesuai alur cerita dan juga karakter.

"Suasana di lokasi syuting Gelas Kaca itu sangat menyenangkan. Hubungan antar pemain juga dekat banget," kata Rio Dewanto dalam keterangan pers, baru-baru ini.

"Apalagi dengan sutradaranya, Bang John de Rantau, kami berdua teman sudah kenal lama tapi di projek inilah untuk pertama kalinya kami kerja bareng Jad seru sih," imbuh Rio Dewanto.

Tak Ada Masalah

Rio Dewanto, dalam series ini memerankan Raka, seorang pengusaha sukses dan politisi. Karakternya dalam Gelas Kaca menunjukkan sisi emosional dari seorang suami yang sedang menghadapi krisis rumah tangga. Rio mengaku tak mengalami kesulitan bergabung dalam project ini.

"Aku tidak mengalami kesulitan berarti untuk memerankan sosok Raka di sini, drama ini memang masalahnya banyak dan antar peran itu mempunyai urusan yang saling berhubungan," papar suami Atiqah Hasiholan.

Pun demikian, menurut Rio ceritanya relate dengan kehidupan dan tak susah untuk diikuti. "Bagi penonton series ini mudah diikuti kok, karena ceritanya menarik dan memunculkan banyak kejutan dari awal hingga akhir episode," jelas Rio.

Bukan Drama Biasa

Raihaanun menambahkan bahwa konflik Gelas Kaca berbeda dengan drama keluarga pada umumnya. Jika biasanya masalah muncul di antara suami atau istri, drama ini justru menggambarkan situasi konflik rumah tangga yang dipicu dari luar hubungan suami istri Itu sendiri.

"Series ini menampilkan rumah tangga dengan segala kompleksitasnya. Di dalamnya terjadi masalah yang sebenarnya sudah terlihat tapi nggak ada yang mau untuk mencoba melihat masalah itu. Kalau dilihat Laras dan Raka itu hubungannya baik-baik saja, tapi semua masalahnya datang dari luar," ujar Raihaanun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading