Sukses

Entertainment

Cerita Aisyahrani Bantu Syahrini Packing Sebelum Melahirkan, Bingung Bawa Apa Saja

Fimela.com, Jakarta Syahrini telah melahirkan anak pertamanya pada 1 Agustus 2024, sama seperti tanggal kelahirannya. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti terkait kondisi sang bayi, meski begitu banyak yang menduga, Syahrini melahirkan anak perempuan dari dekorasi maternity shoot-nya.

Di tengah kabar kebahagiaan itu, sang adik, Aisyahrani membagikan sedikit cerita tentang proses melahirkan Syahrini. Aisyahrani menyebut jika ia turut membantu kakaknya packing jelang kelahiran Princess R.

"Habis bantuin ibu hamil beberes baju-baju bayi," katanya melalui unggahan Instagram Stories. "Excited-nya kalau baru punya bayi kan gitu, apa ya dibawa? Apa ya dibawa? Jadi saya sebagai ibu anak tiga dan ibu anak satu harus membantu," tutur Aisyahrani.

 

Bayi Cantik

Lewat unggahan lainnya, Aisyahrani mengisyaratkan anak pertama Syahrini dan Reino Barack lahir dengan selamat. Ia pun menyebut keponakan barunya itu begitu cantik dan menggemaskan.

"Alhamdulillah ya Allah terima kasih ya Allah. Allahuakbar. Baby R kamu cantik sekali. Aunt Rani gemess kamu lucu sekali," tulisnya. Tak hanya itu, Aisyahrani juga menyebut bayi Syahrini memiliki mata sipit.

"Semalam aunt Rani gendong, kamu buka mata cipitnya. Duh mau gigit. Selamat datang di dunia anak cantik. Semoga selalu sehat ya," ujarnya.

 

Ucapan Selamat

Seiring dengan kelahiran anak pertamanya, ucapan selamat dan doa baik juga hadir untuk Syahrini dan bayinya dari para rekan artis juga netizen. Mereka juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini yang memiliki tanggal lahir sama dengan bayinya.

"Barakallahu fi umrik jamaaah sayang , buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis . Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa . Selamat nyaa jamaaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT di titipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah , membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluar , nusa , bangsa dan agama , aamiin , selamat menjadi ayah yaa buat pak @reinobarack," tulis Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading