Sukses

Entertainment

Saling Balas Tanda Cinta di Mido 80th Anniversary, Sabrina Chairunnisa Akui Kim Soo Hyun Lebih Ganteng Aslinya

Fimela.com, Jakarta Pengalaman baru dirasakan oleh Sabrina Chairunnisa ketika ia menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido di Seoul, Korea Selatan. Acara yang berlangsung di L'Espace Etnah ini menjadi saksi pertemuan Sabrina dengan aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Soo Hyun, yang juga merupakan brand ambassador Mido Watches.

Dalam kesempatan istimewa ini, Sabrina mengungkapkan kekagumannya terhadap Kim Soo Hyun. Ia pun merasakan kesan pertama yang begitu membahagiakan. Menurut Sabrina, Kim Soo Hyun lebih tampan di kehidupan nyata darpada layar kaca.

"Kesan pertama aku, beliau jauh lebih tampan dari yang terlihat di layar. Selain itu, beliau sangat baik dan beberapa kali menanggapi sapaan aku," tutur Sabrina Chairunnisa dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Berikan Tanda Cinta

Sampai saat ini, Sabrina masih terbayang dengan acara tersebut. Dan dirinya masih merasa tidak percaya bisa hadir dalam satu acara bersama Kim Soo Hyun. Sosok artis Korea Selatan yang begitu diidolakannya selama ini.

"Bertemu langsung dengannya bahkan sebelum fan meeting di Jakarta, apalagi di acara bergengsi ulang tahun Mido Watches," imbuhnya.

Sabrina juga menambahkan jika Kim Soo Hyun adalah orang yang hangat. "Yang paling berkesan adalah setiap kali aku menyapa, beliau selalu membalas. Bahkan ketika aku memberikan tanda cinta, beliau dengan senang hati membalasnya," imbuh istri Deddy Corbuzier.

Sebuah Kehormatan

Diketahui, Sabrina Chairunnisa hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan Mido Indonesia. Banyak pengalaman yang dirasakannya. Selain bertemu dengan bintang Korea pujaan, Sabrina juga semakin mengerti koleksi terbaik Mido.

"Merupakan suatu kehormatan bagi aku terpilih sebagai perwakilan Mido Indonesia untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido. Acara ini sangat menyenangkan dan di luar dugaan," paparnya.

Sabrina juga berbagi pengalaman mengenal lebih dekat koleksi terbaru Mido. Sebagai seorang kolektor jam, Sabrina memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas dan desain jam tangan ini.

"Sebelum berangkat, aku langsung mengunjungi butik Mido di Grand Indonesia untuk memilih koleksi terbaru yang akan aku kenakan di acara ini. Sebagai seorang kolektor jam, aku yakin Mido adalah merek jam tangan yang sangat layak untuk dimiliki. Jika Anda mencari jam tangan berkualitas dengan harga yang terjangkau, Mido adalah pilihan yang tepat. Tidak heran jika Kim Soo Hyun menjadi brand ambassador Mido," ujarnya.

Acara tersebut juga menjadi panggung bagi perkenalan koleksi terbaru Mido, Ocean Star 39. Sabrina sendiri sangat mengagumi koleksi Ocean Star 39 dari Mido yang baru saja diperkenalkan. Terutama karena desainnya yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita.

"Aku sangat menyukai koleksi Ocean Star, terutama karena desainnya yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita. Meskipun pergelangan tangan aku kecil, diameter jam tangan ini sangat pas. Desainnya yang serbaguna membuatnya cocok untuk berbagai gaya dan acara," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading