Sukses

Entertainment

Lihat Daftar Mimpi Kim Ji Won yang Perlahan Terwujud Termasuk Akting Bareng Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won sudah 14 tahun berkarier di industri hiburan. Berbagai proyek pun telah sukses dikerjakannya, termasuk serial Queen of Tears yang sukses jadi tontonan banyak orang di dunia.

Bicara tentang sosok Kim Ji Won, di awal kariernya ia pernah melakukan wawancara dengan 10Asia dan mengungkap dirinya memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan. Seiring berjalannya waktu, mimpi yang disebutkan Kim Ji Won pun sudah ada yang terwujud.

Apa saja? Berikut ini adalah deretan mimpi yang ingin dicapai Kim Ji Won termasuk beradu akting dengan Song Joong Ki yang telah terwujud.

Kim Ji Won memiliki banyak daftar keinginan, temasuk menjadi bintang iklan peralatan rumah tangga.

Saat itu Kim Ji Won yang jago bermain piano sangat ingin tampil di acara Kim Jungeun's Chocolate, variety show musik yang tayang di SBS kala itu.

Kim Ji Won adalah penggemar Sungkyunkwan Scandal yang dibintangi Song Joong Ki. Menurutnya kedipan mata Song Joong Ki begitu memikat hingga membuatnya berharap bisa berakting bareng.

Kini mimpi tersebut pun telah terwujud, di mana mereka beradu akting bersama di Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles. Song Joong Ki bahkan tampil sebagai cameo di Queen of Tears.

Di kesempatan itu, Kim Ji Won juga mengungkap ingin punya kekasih yang pandai membuat pembicaraan menarik. Ia percaya komunikasi adalah hal penting dalam hubungan.

Kim Ji Won juga bermimpi ingin memiliki Yayasan karena ia suka berbagi dengan sesama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading