Sukses

Entertainment

Aisyahrani Ungkap Cantiknya Princess R, Anak Pertama Syahrini Disebut Miliki Mata Sipit Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Syahrini dan Reino Barack. Dalam unggahan pasangan tersebut di media sosial, dikatakan bahwa tanggal 1 Agustus yang bertepatan dengan ultah Syahrini merupakan momen kelahiran anak pertamanya.

Bayi tersebut disebut dengan panggilan Princess R. Namun, beberapa netizen masih gamang terkait kelahiran anak Syahrini tersebut. Mereka ada yang meragukan kabar tersebut karena sampai saat ini belum ada foto si bayi.

Namun, Aisyahrani, adik Syahrini menyiratkan bahwa proses persalinan sudah dilakukan dengan selamat. Dan dirinya, selain mengucap syukur, juga memberikan pujian atas paras Princess R yang menawan.

"Alhamdulillah ya Allah terima kasih ya Allah. Allahuakbar. Baby R kamu cantik sekali. Aunt Rani gemess kamu lucu sekali," kata Aisyahrani melalui Instagram Story, baru-baru ini.

Sudah Gendong

Seolah memberikan jawaban kepada banyak netizen yang meragukan kehamilan dan persalinan anak pertama Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa dirinya sudah sempat menggendong putri pertama Syahrini dan Reino Barack tersebut.

Rani, sapaan akrabnya, juga menginformasikan bahwa si bayi memiliki mata yang sipit. Ia pun tak bisa menahan rasa gemasnya dan ingin mengigit Princess R.

"Semalam aunt Rani gendong, kamu buka mata cipitnya. Duh mau gigit. Selamat datang di dunia anak cantik. Semoga selalu sehat ya," imbuhnya.

Ucapkan Selamat

Melihat kebahagiaan Syahrini dan Reino Brack atas anugerah buah hati pertamanya, Aisyahrani pun mengucapkan selamat. Ia juga mendoakan kebahagian untuk kakaknya bersama keluarga kecilnya.

"Selamat buat Mommy Incess dan Daddy Reino. Lengkap sudah kebahagiaan kalian. MasyaAllah. Ikut happy pokoknya. Aunt Rani, Uncle Jeff besok datang lagi ya cantik," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading