Sukses

Entertainment

Potret Syahrini Umumkan Hari Kelahiran Anak Pertama, Puji Reino Barack Sebagai Imam Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani masa kehamilan selama kurang lebih 9 bulan, akhirnya Syahrini mengumumkan hari kelahiran buah hatinya. Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Syahrini menyampaikan kabar bahagia tersebut.

"Terimakasih Ya Rabb. Bertambahnya Usia Tahun Ini, Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Syahrini pun mengunggah beberapa foto dirinya bersama suaminya, Reino Barack. Ia pun mengungkap bagaimana dirinya dan Reino Barack menantikan kehadiran buah hatinya.

Bertepatan dengan Ulang Tahunnya

Dalam unggahannya di media sosial, Syahrini mengatakan bahwa kelahiran anak pertamanya bertepatan dengan bertambahnya usia pada dirinya. Sebagaimana diketahui, Syahrini merupakan penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980.

Penantian Panjang

Pada keterangan foto yang diunggah tersebut, Syahrini menambahkan jika kehadiran buah hatinya merupakan hasil kesabaran dan penantian panjangnya terkait momongan.

"Penantian Panjang Yg Berujung Indah,Pencapaian Dari Kesabaran," ujar Syahrini.

Sebuah Tanggung Jawab

Syahrini menambahkan jika kehadiran buah hati akan menjadi tanggung jawabnya nanti. Ia juga tak akan meninggalkan tanggung jawab sebagai istri kepada suaminya.

"Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," sambungnya.

Imam Luar Biasa

Melihat perlakuan Reino Barack kepadanya, sebagai istri dan juga calon ibu, Syahrini mengatakan bahwa suaminya merupakan sosok yang begitu melindungi. Karenanya, ia menyebut Reino sebagai imam terbaik.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi,Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading