Sukses

Entertainment

Tak Ikut Tengku Firmansyah Pindah ke Kanada, Tengku Syaira Anataya Puji Sang Ayah yang Kini Jadi Tukang Besi

Fimela.com, Jakarta Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah pindah dan menetap di Kanada. Mereka mengajak anak-anaknya, kecuali Tengku Syaira Anataya yang sudah berkeluarga. Pun demikian, komunikasi sebagai keluarga, tetap mereka jaga.

Tengku Syaira Anataya pun sudah mengetahui ayahnya yang sekarang ini menjalani pekerjaan sebagai tukang besi di Kanada. Mengenai perubahan pekerjaan dari sang ayah, Tengku Syaira Anataya pun memberikan komentarnya.

Sebagai anak, Tengku Syaira Anataya mengaku tak terbiasa dengan alih profesi dari aktor menjadi tukang besi, yang terlihat dari Tengku Firmansyah. Hal itu diungkapkannya saat berbincang di acara Rumpi.

Tak Biasa

Tengku Syaira Anataya mengatakan bahwa dirinya merasa tak biasa ketika melihat ayahnya yang bekerja sebagai tukang besi. Hal itu karena biasanya Tengku Firmansyah menjalani karier yang bergengsi yaitu sebagai aktor.

"Aku nggak biasa banget sebenarnya ngeliat papa kayak gini, karena biasanya sehari-hari syuting," kata Tengku Syaira Anataya, sebagaimana dilansir dari Kapanlagi.

Seperti Bukan Ayahnya

Tengku Syaira Anataya menambahkan jika penampakan Tengku Firmansyah dengan pekerjaan barunya, menjadi pemandangan yang berbeda. Ia melihat sang ayah yang kini bekerja jadi tukang besi di perusahaan manufaktur bernama Edmonton Exchanger, serasa bukan ayahnya selama ini.

"Kayak gini kayak bukan papa aku awalnya ngelihatnya. Kayak bukan papa banget," sambungnya.

Seperti Akting

Sekarang ini, dalam pekerjaannya Tengku Firmansyah diwajibkan menggunakan wearpack safety, atau seragam keselamatan. Syaira merasa seperti sedang menonton ayahnya bermain dalam sebuah film ketika melihatnya bekerja sebagai tukang besi.

Merasa Bangga

Tengku Syaira Anataya sendiri mengaku tetap bangga dengan keputusan ayahnya yang beralih profesi. Menurutnya, tak semua orang yang sudah berada di titik nyaman seperti Tengku Firmansyah, mau melakoni pekerjaan yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya.

"Pastinya (bangga) karena nggak semua orang mau melakukan itu. Apalagi dengan lifestyle sebelumnya yang memang sudah sehari-hari syuting, jadi aktor, dan langsung shifting seperti itu jarang banget ada orang yang mau," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading