Sukses

Entertainment

Syahrini akan Melahirkan Anak Pertamanya Hari Ini, Jadi Hadiah Indah di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian panjang, Syahrini dan Reino Barack mengumumkan akan melahirkan anak pertama mereka hari ini (1/8/2024). Momen ini pun makin spesial karena anak mereka akan lahir di tanggal yang sama dengan Syahrini.

"Terima kasih Ya Rabb, bertambahnya usia tahun ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izin-Mu," tulis Syahrini mengumumkan kelahiran anak pertamanya dalam sebuah unggahan foto bersama Reino Barack.

Lebih lanjut dalam unggahannya, Syahrini pun mengungkap selama kehamilan ia sangat dimanja oleh Reino Barack. "Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa mendampingi, Welcome to Fatherhood, imam terbaik," katanya.

Setelah lima tahun menikah, Reino barack dan Syahrini akhirnya dikaruniai seorang anak.

Syahrini pun menyebut jika ia dan Reino telah menanti sangat lama untuk bisa memiliki dan bertemu dengan buah hatinya.

Lewat media sosial, Syahrini dan Reino mengumumkan jika anak mereka akan lahir pada 1 Agustus 2024, tepat di hari ulang tahun Syahrini.

Reino pun menyebut 1 Agustus adalah hari spesial untuknya, karena tanggal tersebut tak hanya menjadi hari lahir Syahrini, tetapi juga anaknya yang sebentar lagi lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading