Sukses

Entertainment

Dihadiri Sederet Artis, Faby Marcelia Ketagihan Ikuti OMDC Zumba Party

Fimela.com, Jakarta Sederet artis juga influencer menjadi bagian dari kemeriahan acara OMDC Zumba Party. Di antara mereka terdapat seperti dr. Reisa Broto Asmoro, Tya Ariestya, Mawar Eva de Jongh, Feby Marcelia, Rafael Tan dan sejumlah influencer lainnya.

Digelar pada 21 Juli 2024 di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta, acara ini mendapat sambutan luar biasa dari berbagai komunitas Zumba, selebriti, dan influencer yang turut berpartisipasi.

Faby Marcelia dalam unggahan di media sosialnya merasa ketagihan. Ia berharap acara tersebut bisa digelar kembali karena memiliki manfaat yang sangat baik, untuk kesehatan fisik dan juga mental.

"Kayanya harus bikin rutin deh @drg_oktrimanessa. Yuk next bikin lagiii bener2 seru bgt acaranya.. dari awal sampe akhir ttp pecaaahhhhhh," ucap Faby di laman Instagramnya, fabymarcelia, baru-baru ini.

Kampanye Sehat

OMDC Zumba Party adalah bagian dari kampanye 'OMDC Healthy Body and Soul' yang digagas oleh founder OMDC Group, drg. Oktri Manessa. Kampanye ini bertujuan untuk menyebarkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan jiwa dan raga.

Lewat gelaran OMDC Zumba Party diharapkan kampanye dapat menjangkau lebih banyak orang dan menyebarkan pesan positif tentang pentingnya menjaga kesehatan secara menyeluruh alias sehat paripurna.

Sementara pemilihan Zumba sebagai bentuk kampanye Healthy Body and Soul bukan tanpa alasan. "Bagi kami, Zumba memiliki soul yang sama dengan OMDC. Enerjik, penuh semangat, membawa keceriaan, kreatif, dan selalu dinamis. Kami berharap komunitas Zumba semakin solid, semakin digemari, dan menjadi pilihan utama untuk menjaga kesehatan," ujar drg. Oktri Manessa.

Diagendakan Rutin

Selain sesi Zumba yang membuncah dengan keseruan, acara ini juga bertabur doorprize dan hadiah untuk peserta dengan outfit serta gerakan terbaik. Sementara sebagai pionir dunia kesehatan gigi dan mulut, OMDC Dental mendukung agenda ini dengan menyediakan pemeriksaan dan konsultasi gigi gratis.

Oktri Manessa menambahkan jika pihaknya akan berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara serupa di masa mendatang dan mengajak lebih banyak orang untuk bergabung dalam kampanye 'OMDC Healthy Body and Soul' demi sehat jiwa raga, sehat paripurna.

"Kami berharap acara ini meninggalkan memori indah bagi kita semua. OMDC Zumba Party bukan hanya tentang menari dan berolahraga tetapi juga tentang kebersamaan. Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar OMDC Group!" ucap drg. Oktri Manessa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading