Sukses

Entertainment

Kisah Unik Kehamilan Kedua Lesti Kejora, Lebih Galak Sampai Cerita Ngidam Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Setiap kehamilan biasanya memiliki cerita tersendiri. Seperti halnya Lesti Kejora yang sekarang ini sedang menjalani kehamilan keduanya. Menurut sang suami, Rizky Billar, ada perbedaan dari kehamilan pertama.

Menurut Rizky Billar, semenjak kehamilan kedua, Lesti mengalami perubahan. Salah satu perubahan yang dirasakan oleh Billar adalah sang istri yang terkesan semakin galak kepada dirinya. Lesti diakuinya kerap merasa kesal.

"Lebih galak aja sama saya," ujar Rizky Billar dengan nada bercanda, sebagaimana dilansir dari Kapanlagi, baru-baru ini.

Alami Ngidam

Bicara mengenai ngidam, banyak masyarakat yang menganggap bahwa hal itu wajar dialami oleh perempuan yang sedang hamil. Tetapi yang terjadi pada kehamilan kedua Lesti ini, justru sang suami lah yang mengalami ngidam.

Billar bercerita bahwa dirinya kerap tiba-tiba menginginkan makanan tertentu. Dua yang disebutkannya adalah makanan manis seperti klepon dan cokelat. Padahal sebelumnya ia tidak begitu menyukai makanan manis.

"Saya juga kemarin kepengin klepon, nggak tahu ya, biasanya kalau ngidam itu nggak terlalu suka yang manis-manis tapi pas (Lesti) hamil ini senang yang manis-manis," ungkapnya.

Kehamilan Pertama

Ternyata, kondisi seperti ibu hamil juga dirasakan oleh Rizky Billar saat Lesti Kejora menjalani kehamilan pertama. Ia kembal mengingat bahwa saat Abang L di kandungan, Billar sering muntah.

"Karena berkaca dari pengalaman sebelumnya saat kehamilan El, saya cek juga, terus malah saya yang sering muntah," imbuhnya.

"Jadi justru malah ciri-ciri orang hamil itu malah banyak di saya, pengin sesuatu, ngidam, terus saya muntah-muntah, mual, terus bawaan istri saya bete, kesel sama saya," tuturnya sembari tertawa.

Jenis Kelamin

Mengenai jenis kelamin anak keduanya ini, Billar belum mau memberitahukan secara detail. Ia hanya menjawab secara diplomatis bahwa apapun jenis kelamin anaknya, ia dan Lesti siap menerima dengan baik.

"Apa aja, doain aja, mau cewek mau cowok, yang penting sehat-sehat," ucap Rizky Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading