Sukses

Entertainment

5 Fakta Lain dari Kim Ji Won yang Harus Diketahui, Mulai dari Keseharian Hingga Caranya Berteman

Fimela.com, Jakarta Aktris Kim Ji Won yang sebentar lagi akan menyambangin Indonesia untuk menemui penggemarnya pada 31 Agustus 2024 mendatang memiliki banyak sisi menarik dari dirinya yang tak banyak diketahui orang.

Hal tersebut diungkap sang aktris saat melakukan sesi tanya jawab dengan agensinya HighZium yang diunggah di laman resminya. Dalam kesempatan itu, Kim Ji Won mengungkap banyak hal, termasuk soal keseharian yang ia jalani hingga bagaimana caranya berteman.

Mengutip wawancara Kim Ji Won dengan HighZium, berikut ini adalah deretan fakta menarik dari aktris 31 tahun itu yang belum lama sukses dengan serial dramanya Queen of Tears.

 

Kegiatan Selepas Kerja

Bercerita tentang kesehariannya, Kim Ji Won mengaku tak memiliki kegiatan pasti setiap harinya. Namun selepas bekerja seharian Kim Ji Won menyebut sesampainya di rumah, ia menyalakan lampu yang redup, menyetel musik, dan membaca buku. Novel adalah salah satu yang banyak dibaca Kim Ji Won.

 

Pergi Sendirian

Dalam promosi serial Queen of Tears, Kim Ji Won mengungkap dirinya suka bepergian sendiri, dan bioskop pun jadi salah satu tempat yang ia kunjungi "Ada suatu masa ketika saya suka pergi sendirian. Saya hanya berjalan sendiri dan melihat apa yang ingin saya lihat. Ada hal seperti itu," katanya. "Ada suatu masa ketika saya pergi menonton film karena saya menginginkannya. Aku juga suka pergi sendirian," tutur Kim Ji Won.

 

Gambaran Diri

Di kesempatan itu, Kim Ji Won diminta untuk menggambarkan seperti apa dirinya. Namun aktris yang juga jago bermain piano itu menyebut dirinya tak bisa menilai dirinya secara pasti.

"Dulu aku berpikir aku adalah orang yang tenang, tapi akhir-akhir ini aku berpikir bahwa aku suka bercanda dan berbicara lebih dari yang kukira," ucapnya. "Saya merasa berbeda setiap saat. Jadi saya pikir kita masih mencari tahu."

Berteman

Bicara tentang caranya berteman, Kim Ji Won menyebut jika dirinya tak banyak bicara saat sudah dekat dengan seseorang. Sebaliknya, Kim Ji Won akan berusaha keras dan banyak bicara dengan teman yang belum terlalu dekat dengannya.

'Menurutku, aku tidak banyak bicara saat bersama orang-orang dekatku," ucapnya. "Faktanya, Anda berusaha lebih keras ketika Anda tidak terbiasa satu sama lain. Jadi kami lebih banyak tersenyum dan berbicara lebih banyak," jelasnya.

 

Suka Mengabadikan Momen

Dalam kesempatan itu, Kim Ji Won juga menyebut jika dirinya juga suka mengabadikan momen lewat kamera. "Menurutku memotret itu lebih menyenangkan," katanya. "Saya merasa menemukan banyak aspek baru dari diri saya melalui setiap pengalaman, dan saya merasa lebih menyenangkan ketika mengambil gambar,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading