Sukses

Entertainment

7 Potret Kedekatan King Faaz dengan Sonny Septian, Terpukul Saat Tahu Sang Ayah Sakit

Fimela.com, Jakarta Sonny Septian tengah berada dalam tahap pemulihan pasca menjalani operasi karena penyempitan pembuluh darah di otak. Kondisi Sonny yang tak baik-baik saja pun membuat King Faaz terpukul dan kecewa karena ia tak diberi tahu.

Hal itu diungkap oleh Fairuz A Rafiq yang menyebut Faaz begitu terpukul dan khawatir. "Saya melihat banget karena saya ibunya, dia terpukul lihat bapaknya begitu. Bahkan sampai dia nelepon terus tiap hari, sudah Daddy sudah mau sembuh," tutur Fairuz di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024) , dikutip dari laman Liputan6.

Fairuz A Rafiq memang tak memberi tahu putranya terkait kondisi Sonny Septian karena ia tak ingin King Fairuz khawatir. Setelah akhrinya tahu kondisi ayah sambungnya tak baik-baik aja, Faaz pun begitu sedih mengingat keduanya memiliki hubungan yang sangat erat meski tak sedarah.

"Sonny Septian memberi cinta dan kasih sayangnya pada Faaz dan dia tumbuh sebagai anak yang menyayangi orang tuanya," ucap Fairuz A Rafiq.

Seperti yang diterlihat di media sosial, Sonny dan King Faaz memiliki hubungan yang begitu dekat sebagai ayah dan anak.

Fairuz A Rafiq pun menyebut jika kedekatan Sonny dengan putranya layaknya hubungan anak dan orang tua sedarah.

Melihat kedekatan suami dan putranya, Fairuz bersaksi jika Sonny telah memberikan cinta dan kasih saying tulus kepada Faaz.

Melihat kedekatan suami dan putranya, Fairuz bersaksi jika Sonny telah memberikan cinta dan kasih saying tulus kepada Faaz.

Hal itu pun membuat Faaz tumbuh sebagai anak yang menyayangi orang tuanya.

Meski kini Faaz sudah tahu ayahnya tak baik-baik saja, namun Fairuz dan Sonny memutuskan untuk tak membeberkan kondisi yang sebenarnya, karena tak mau membuat putranya khawatir.

Ia pun bersyukur memiliki anak salih dan salihah yang sayang dan selalu mendoakan orang tuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading