Sukses

Entertainment

Makam Glenn Fredly Terbakar, Ini Kata Mutia Ayu dan Penjaga Makam

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakan datang dari Mutia Ayu. Melalui akun media sosialnya, Mutia Ayu mengabarkan bahwa makam mendiang suaminya, Glenn Fredly rusak karena terbakar pada bagian rumputnya.

Mutia yang kerap berkomunikasi dengan penjaga makam, sangat terkejut dengan apa yang disampaikan. Kala itu sang penjaga makan mengiriminya foto kebakaran rumput di makam Glenn.

"Jadi sebenarnya aku rajin banget komunikasi dengan orang yang suka ngeberesin makamnya Glenn, nah tiba-tiba dia kirim foto bahwa keadaan makamnya Bung Glenn itu lagi kebakar," kata Mutia Ayu di kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Kronologi

Sekadar informasi, Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Meski tak fatal kerusakannnya, namun Mutia mengaku sangat kaget. Ia pun mendapatkan alasan terbakarnya makam Glenn Fredly dari penjaga makam tersebut.

"Meskipun sedikit, tidak terlalu fatal, tapi buat aku tuh kayak kaget banget, 'kenapa?' gitu kan," ujar Mutia Ayu.

"Terus setelah aku tanya, ternyata ada yang ziarah bawa lilin, akhirnya terjadi lah seperti itu (makam Glenn Fredly terbakar)," tambah Mutia.

Sangat Menjaga

Selama ini, Mutia selalu menjaga makam orang yang semasa hidup dicintainya tersebut. Karenanya, ketika mendapatkan adanya kebakaran makam karena perbuatan orang tak bertanggung jawab.

Mutia sendiri mengetahui bahwa makam Glenn masih diziarahi oleh para penggemar. Ia sebenarnya mengaku senang karena masih banyak orang yang mengenang suaminya tersebut. Tetapi kejadian ini membuatnya memberikan imbauan.

"Aku kurang suka ya, karena selama ini aku jaga, aku rawat makamnya Glenn. Nggak masalah (kalau mau berziarahl, karena dari awal banyak yang datang ke makamnya Glenn, aku juga pastinya happy dong, aku menghormati orang yang datang," ungkapnya.

"Tapi kan kalau (sampai) merusak kan kurang enak dilihatnya, kurang berkenan juga di hati aku, makanya aku posting itu (keluhannya)," imbuhnya.

Sudah Dirapikan

Sementara itu, sang penjaga makam di lain kesempatan menyatakan bahwa sampai sekarang makam Glenn Fredly memang masih sering dikunjungi peziarah. Dan kasus terbakar ini baru sekarang terjadi.

Sang penjaga makam pun sudah merapikan makam Glenn Fredly yang terbakar. Ia sudah memotong rumput-rumput yang terbakar sampai gundul. "Ini yang rusak terpaksa harus dipangkas habis," ujar sang penjaga makam bernama Budi.

"Yang sudah digunduli tu rumputnya bekas terbakar itu. Sekarang sudah nggak kelihatan (bekas terbakarnya)," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading