Sukses

Entertainment

Baru Dirilis, Alfin Habib Bahagia Single Keduanya Dapat Sambutan Positif dari Publik

Fimela.com, Jakarta Solois Alfin Habib baru saja merilis single keduanya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia yang berjudul Hilang Saat Terang. Tak lama setelah dirilis ke pasaran pada 26 Juli kemarin, Alfin pun merasa bahagia single tersebut langsung mendapat sambutan positif dari para penikmat karya musiknya.

Kebahagiaan itu didapatkan Alfin Habib saat merilis single Hilang Saat Terang dalam acara Panggung Megah di Enjoy Karimun Event 2024 pada Sabtu 27 Juli 2024 kemarin. Selain penggemar setianya, acara tersebut juga ini dihadiri oleh Bupati Karimun, Dr. H Aunur Rafiq S.Sos M.Si.

"Alhamdulillah sambutan dari masyarakat Karimun sungguh luar biasa, terbukti dengan banyaknya penonton yang hadir di coastal area malam itu hingga acara Panggung Megah Enjoy Karimun berakhir," kata Alfin Habib, pada awak media, baru-baru ini.

Sangat Ditunggu

Bukan tanpa alasan, Alfin Habib mengatakan jika hadirnya lagu Hilang Saat Terang sendiri memang sudah cukup lama dinantikan. Tak sekedar menjadi karya baru untuk penikmat setianya, lagu tersebut juga disebut Alfin memberikan tantangan lain.

Hal itu karena memberikan warna berbeda dari lagu Permaisuri Hatiku yang sudah lebih dulu dirilis dan menjadi single debutnya di belantika musik Indonesia.

"Yang pasti seneng banget karena single kedua ini sangat-sangat ditunggu oleh para penggemar," bebernya.

Bisa Diterima

Secara garis besar, lagu Hilang Saat Terang mengangkat tema tentang pengkhianatan cinta yang berujung pada perasaan sedih, kecewa dan marah untuk salah satu pihak.

Mengangkat isu yang relatif relate dengan perjalanan hidup banyak orang, Alfin Habib pun berharap lagu yang diciptakan oleh Dicky Martin tersebut bisa diterima oleh masyarakat luas dan semakin membesarkan namanya di industri musik Indonesia.

"Harapannya lagu ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh kalangan masyarakat di manapun berada, hingga berdering, meledak, meletup pokoknya," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading