Sukses

Entertainment

Mobil Ayu Ting Ting Dibobol saat Liburan di Amerika, Tas Berisi Barang Berharga Hilang

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Ayu Ting Ting dan Bilqis melakoni liburan di Amerika Serikat. Di balik keseruan liburan yang dibagikannya melalui akun media sosial miliknya, Ayu Ting Ting ternyata mengalami kejadian tak mengenakan.

Ia dalam kanal YouTube-nya menceritakan bagaimana kejadian yang menimpanya. Saat liburan tersebut, Ayu mengatakan jika mobil yang dinaiki bersama temannya tersebut dibobol maling.

"Kita kecolongan, ada maling ngegedor kaca (mobil). Ini benar-benar semua barang Cece diambil," kata Ayu Ting Ting.

Barang Berharga Hilang

Akibat dari mobil yang digunakan Ayu Ting Ting tersebut dibobol, beberapa barang berharga yang disimpan di tas pun hilang. Tas berisi barang berharga yang ditinggalkan di mobil tersebut, dijarah pencuri.

"Tas, dompet, uang, semua ada, posisinya ada di depan sini (kursi pengemudi). Cece di depan sini tasnya," terang Ayu Ting Ting.

"Dan paper bag aku, isinya dompet, make up, juga diambil semuanya," sambungnya.

Paspor Masih Aman

Teman Ayu Ting Ting yang dipanggilnya dengan sebutan Cece itu harus kehilangan beberapa macam barang berharga, termasuk kartu kredit. Sementara, keberuntungan masih ada di pihak Ayu karena paspornya aman.

Paspor Ayu tersebut kebetulan berada di tas yang dibawanya. Koper milik Ayu Ting Ting yang berada di bagasi mobil juga masih aman dari pencuri.

"Untung paspor dan yang lain aman. Koper ada di belakang, mau diambil tapi kayaknya ga bisa," imbuhnya.

Lapor Polisi

Ayu Ting Ting pun kemudian membawa masalah ini ke polisi. Ayu dan temannya mendatangi kantor polisi Las Vegas. Mereka ingin melaporkan kejadian kriminal yang telah menimpa dan juga seluruh kerugian yang dialami.

"Hari ini kita mau laporan. Terutama Cece yang semua kartu kreditnya, semua dompet dan barang-barang berharga lainnya yang ada dalam tas itu diambil semua," papar Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading