Sukses

Entertainment

Tak Langsung Dekat Begini Awal Persahabatan Kim Ji Won dan Younha Dimulai

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Kim Ji Won dengan penyanyi Younha bukan lagi rahasia. Younha pun bercerita tentang bagaimana awal kedekatan mereka hingga menjadi sahabat.

Hal itu disampaikan Younha saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star pada hari Rabu (27/7/202) lalu. Dalam ceritanya ia menyebut jika mereka pernah ada di satu agensi yang sama. Namun mereka baru dekat setela tak lagi berada di satu 'rumah'.

"Tapi kami enggak begitu dekat. Cuma senior dan junior biasa,” katanya. Yunha kemudian mengungkap jika Kim Ji Won pernah tampil mengiringinya. Bahkan ia bergabung denganku dalam penampilanku di acara musik, bermain piano,” tuturnya.

 

Menyesal

Di kesempatan itu Younha juga mengungkap penyesalan karena saat berada di satu agensi ia kurang memerhatikan Kim Ji Won. “Aku selalu menyesal karena tak lebih memperhatikan Kim Ji Won,” ujarnya.

Lalu saat ia melihat Kim Ji Won membintangi Descendants of the Sun, Younha pun mencoba menghubungi sang aktris. “Rasanya canggung untuk ngobrol setelah waktu yang lama. Namun Ji Won begitu baik dan tulus, ia merespon dengan baik,” tuturnya dan momen itu kemudian membawa mereka bersahabat hingga kini.

Soundtrack Gratis

Persahabatan mereka yang erat pun membuat Younha memberikan izin ecara cuma-cuma kepada tim produksi Queen of Tears untuk menggunakan lagunya, Waiting sebagai salah satu soundtrack drama tersebut.

“Anggap saja (lagunya) adalah hadiah karena itu adalah dramanya Ji Won," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading