Sukses

Entertainment

Ketika Syifa Hadju Tersipu Malu saat Ditanya Ahmad Dhani Kapan Menikah, El Rumi Tersenyum Santai

Fimela.com, Jakarta Romantisme pasangan anyar El Rumi dan Syifa Hadju masih terus menjadi perbincangan. Keduanya terlihat semakin hangat dan lengket. El Rumi sendiri tampak sudah mulai mengenalkan Syifa kepada keluarganya.

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, terlihat Syifa yang diperkenalkan kepada Ahmad Dhani. Usai diperkenalkan, Ahmad Dhani dengan santainya menanyakan kapan menikah kepada Syifa Hadju.

"Kapan nikahnya?" tanya Ahmad Dhani dalam video yang beredar di media sosial tersebut, baru-baru ini.

Kaget

Mendengar pertanyaan Ahmad Dhani tersebut, Syifa Hadju pun langsung terkaget. Mimik mukanya berubah dan langsung tersipu malu. Ia tak menyangka langsung mendapatkan pertanyaan tersebut.

Syifa pun kemudian menunjuk El Rumi, supaya Dhani menanyakan hal tersebut kepada putranya tersebut. El Rumi yang mengetahui sifat dan sikap ayahnya pun hanya santai dan tersenyum. El bahkan melempar pertanyaan balik.

"Diizinin gak?" tanya El Rumi kepada pentolan Dewa 19 tersebut.

Jawab Ahmad Dhani

Pertanyaan El Rumi yang seolah langsung meminta restu kepada ayahnya itu pun dijawab dengan tegas. Suami Mulan Jameela itu langsung mengiyakan, dan memberikan restu keduanya untuk menikah.

"Ya izinin lah," tutur Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading