Sukses

Entertainment

Masih dalam Proses, Usaha Shiloh Hapus Nama Brad Pitt Tertunda karena Ada Kesalahan Ini

Fimela.com, Jakarta Pada 27 Mei 2024 tepat di hari ulang tahunnya, Shiloh mengajukan pergantian nama di mana ia ingin melepas Brad Pitt dari namanya. Namun usaha Shiloh itu harus tertunda karena ada kesalahan administrasi.

Melansir laman E!News, Selasa (30/7) kesalahan itu membuat proses sidang diundur hingga 19 Agustus mendatang. "Sayangnya, pengadilan tidak dapat menyelesaikan pemeriksaan latar belakang sebelum sidang hari ini," kata pengacara Shiloh, Peter K. Levine.

Lebih lanjut ia menjelaskan penundaan sidang seperti ini adalah hal yang wajar. "Setiap orang yang mengajukan permohonan perubahan nama harus menjalani pemeriksaan latar belakang yang dilakukan oleh petugas pengadilan, dan karena kesalahan administrasi, sidang Shiloh telah ditunda ke tanggal baru," tutur pengacara dari putri Angelina Jolie itu.

Disiarkan di Surat Kabar

Proses perubahan nama Shiloh telah memakan waktu selama dua bulan. Ia hendak mengganti namanya dari Shiloh Nouvel Jolie-Pitt menjadi Shiloh Nouvel Jolie.

Terkait proses perubahan nama Shiloh, pengacara Shiloh juga enyebutakan mengumumkan perubahan tersebut melalui surat kabar sesuai aturan hukum California yang berlaku.

 

Tak Hanya Shiloh

Selain Shiloh dan Vivienne, putri Angelina dan Brad, Zahara juga tak menggunakan nama sang ayah saat ia bergabung dengan perkumpulan mahasiswa Alpha Kappa Alpha di Spleman College pada November lalu. Di upacara inisiasi ia memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie.

Selama bersama, Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki lima anak Bersama yaitu Maddox, Pax, Zahara, Vivienne dan Knox.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading