Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella, Artis Cantik yang Hijrah dan tak Lagi Aktif di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai seorang artis serba bisa. Ia merupakan penyanyi, pemeran, juga model. Namanya melambung semenjak menjadi pemeran utama dalam film Virgin, tahun 2004 silam.

Sepanjang kariernya, banyak sekali film box office yang pernah diperankan. Sebut saja seperti Berbagi Suami, Bukan Bintang Biasa the Movie, Love, Di Bawah Lindungan Ka'bah, Haji Backpacker, Surga yang Tak Dirindukan, dan lainnya.

Bella juga mencatatkan namanya sebagai pemeran di berbagai media akting seperti film pendek, teater, FTV, juga sinetron. Sederet piala di dari ajang penghargaan bergengsi pun pernah didapatkannya.

Hijrah

Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu artis yang melakukan hijrah. Semenjak mendalami agama, Bella pun memutuskan untuk menutup auratnya. Ia mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Di sisi lain, Bella pun semakin membatasi kariernya di industri hiburan. Artis kelahiran 24 Februari 1988 ini mengalihkan kesibukannya dengan melakoni beberapa bisnis, termasuk bisnis pakaian muslimah.

Jarang Update

Sementara itu, dilihat dari laman Instagramnya, Laudya Cynthia Bella sekarang ini sudah jarang sekali melakukan update aktivitas atau kesibukannya. Hanya beberapa unggahan yang terkait dengan bisnis yang dijalaninya.

Bersama Teman

Tak banyak potret aktivitas sang artis yang diunggah di media sosial. Bahkan menilik akun Instagramnya, Bella hanya beberapa kali saja mengunggah foto di akun Instagramnya, dalam rentang sebulan.

Selain yang terkait bisnis yang digeluti, foto dengan sahabat-sahabatnya seperti Shireen Sungkar tampak masih ada di akunnya tersebut.

Masih Menjanda

Dari kehidupan pribadinya, Laudya Cynthia Bella pernah menikah dengan seorang pria asal Malaysia bernama Engku Emran pada 8 September 2017. Bella pun sempat tinggal di Malaysia, mengikut suaminya.

Namun, pernikahan tersebut kandas pada 1 Juli 2020. Usai bercerai, Bella pun kembali ke Indonesia dan menjalani kesibukannya. Terhitung sudah 4 tahun dirinya menjalani status janda dan belum melangkah lagi ke pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading