Sukses

Entertainment

Mengintip Keseharian Kim Ji Won di Luar Syuting, Ini Hal-Hal yang Suka Dilakukannya

Fimela.com, Jakarta Mengaku senang menyendiri, keseharian Kim Ji Won pun jadi sesuatu yang membuat banyak orang penasaran, tentang apa saja yang ia lakukan. Dalam wawancara dengan agensinya, HighZium, Kim Ji Won mengungkap kegiatan sehari-hari yang ia lakukan.

Di kesempatan tersebut, Kim Ji Won mengungkap jika dirinya tak memiliki rutinitas yang selalu sama setiap harinya. "Saya bukan tipe orang yang merencanakan segala sesuatunya dengan baik, jadi segala sesuatunya sedikit berbeda dari waktu ke Waktu," tuturnya.

Selalu bangun pagi adalah hal yang dilakukannya tiap hari, namun saat pulang kerja Kim Ji Won menyebut biasanya ia menyalakan lampu yang redup, menyetel musik, dan membaca buku. Novel adalah salah satu yang banyak dibaca bintang Queen of Tears itu.

Pergi ke Bioskop

Seperti orang-orang pada umumnya, Kim Ji Won juga pergi ke bioskop. Namun tak selalu Bersama orang lain, aktris 31 tahun itu juga suka ke bioskop sendirian.

"Ada suatu masa ketika saya suka pergi sendirian. Saya hanya berjalan sendiri dan melihat apa yang ingin saya lihat. Ada hal seperti itu," katanya. "Ada suatu masa ketika saya pergi menonton film karena saya menginginkannya. Aku juga suka pergi sendirian," tutur Kim Ji Won.

Penilaian Diri

Dalam kesempatan itu Kim Ji Won juga ditanya tentang bagaimana gambaran dirinya. Menurut Kim Ji Won itu adalah pertanyaan yang sulit, karena ia tak bisa menggambarkan dirinya secara pasti. 

"Dulu aku berpikir aku adalah orang yang tenang, tapi akhir-akhir ini aku berpikir bahwa aku suka bercanda dan berbicara lebih dari yang kukira," ucapnya. "Saya merasa berbeda setiap saat. Jadi saya pikir kita masih mencari tahu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading