Sukses

Entertainment

Safeea yang Semakin Cantik, Lihat Potretnya saat Ikut Mulan Jameela Kondangan

Fimela.com, Jakarta Safeea Ahmad, putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan berperawakan tinggi. Penampilannya juga sering menjadi perhatian karena tampak selalu menawan.

Seperti ketika baru-baru ini dirinya ikut kedua orang tuanya kondangan. Tampilan Safeea Ahmad pun berhasil mencuri perhatian. Ia yang lahir tahun 2011 silam ini tampil anggun dengan kain batik serta busana simple.

Tak hanya gaya berbusananya yang memiliki selera fashion tinggi, tetapi perawakan Safeea pun menjadi perbincangan. Tinggi badan anak Mulan Jameela ini sukses bikin salfok. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut beberapa potretnya.

Ikut Kondangan

Mulan Jameela membagikan momen kondangan bersama suami dan anaknya lewat akun media sosial miliknya. Safeea pun terlihat ikut serta melakukan kondangan bareng orang tuanya. Tampak Safeea yang cantik menawan.

Tampak Safeea yang terlihat lengket dengan ibunya, Mulan Jameela kala ia naik panggung pelaminan.

Bersama Orang Tua

Safeea hadir bersama kedua orang tuanya. Kekompakan mereka menghadiri acara kondangan tersebut menjadi bukti keharmonisan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Safeea juga ikut memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Kenakan Kain Batik

Saat kondangan, Safeea memilih kain batik sebagai busana kondangan. Batik yang dikenakan memberikan kesan anggun dan formal. Safeea memakai kain batik berbentuk rok panjang.

Simple tapi Menawan

Meski terkesan simple, namun gaya berbusana Safeea ini membuat dirinya terlihat elegan. Selain mengenakan busana batik, Safeea juga memakai tas bermotif cerah serta aksesoris layaknya remaja di usianya.

Pakai Heels Senada

Heels putih dengan kombinasi hitam menambah kesan elegan pada penampilan Safeea kala itu. Ia tampil menawan dengan sentuhan gaya modern dan tradisional melengkapi penampilan adik tiri Al Ghazali ini.

Paras Cantik Alami

Safeea sendiri memiliki paras yang cantik alami. Tak heran meskipun dirinya hanya mengenakan makeup sederhana, tetapi terlihat tetap cantik. Ia yang dikenal good looking ini juga tak mengenakan banyak riasan lainnya.

Makin Tinggi

Safeea yang makin bertambah juga menjadi perhatian. Di usia masih 13 tahun, Safeea terlihat sudah lebih tinggi dari sang ibu. Banyak netizen yang meyakini Safeea bakal tumbuh menjadi gadis dengan postur tubuh menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading