Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Untuk Rizky Billar yang Berultah ke-29

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Lesti Kejora. Ia mengabarkan kebahagiaan tersebut melalui sebuah acara televisi. Diketahui bahwa pelantun tembang Kejora tersebut sekarang ini sedang menjalani kehamilan kedua.

"Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan sesuatu yang istimewa kepada para penggemar Leslar Lover," ujar Lesti Kejora di awal tayangan tersebut, sebagaimana dilansir dari Kapanlagi, baru-baru ini.

Pada video selanjutnya menunjukkan momen ketika Lesti Kejora memberikan hadiah istimewa berupa alat tes kehamilan yang menampakkan 'dua garis biru' kepada Rizky Billar yang sedang merayakan ulang tahun ke-29.

Hal ini pun membuat Rizky Billar terlihat sangat bahagia dan langsung memeluk sang istri dengan penuh kasih sayang.

Usia Kehamilan

Kabar bahagia ini tentunya membuat penggemar dan netizen berbahagia. Mereka akan mendapatkan keponakan online, adik dari Muhammad Levian Al Fatih Billar yang akrab disapa Abang L. Lesti juga menginformasikan usia kehamilannya sekarang ini.

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa kehamilannya sudah memasuki usia hampir tiga bulan. "Ini sudah 11 minggu. Tiga hari lagi akan memasuki usia 12 minggu," ucap Lesti Kejora.

Sempat Keguguran

Sedikit mundur ke belakang, pada pertengahan tahun 2023 yang lalu, Lesti Kejora diketahui pernah mengalami keguguran. Hal ini dikatakan Rizky Billar, ketika acara ulang tahun Abang L pada tanggal 26 Desember 2023 yang lalu.

Rizky Billar mengungkapkan bahwa sebenarnya sekitar 4 bulan sebelumnya, Lesti sudah mengalami kehamilan lagi. "Sebetulnya sekitar 4 bulan lalu (Lesti) sudah pernah hamil lagi," ujar Rizky Billar.

Namun ternyata takdir berkata lain, dan Lesti harus mengalami keguguran. Pun demikian, pasangan ini tetap bersyukur. "Alhamdulillah, 3 bulan yang lalu tapi Qadarullah belum dikasih (keguguran)," sambungnya.

Berharap Diberi Kelancaran

Oleh karena itu, pada kehamilan kedua ini, Rizky Billar meminta doa dari semua orang agar kehamilan istrinya sehat. Ia sangat berharap agar Lesti bisa menjalani kehamilannya dengan baik dan tanpa halangan apapun.

"Ya Allah, semoga kali ini kehamilannya berjalan dengan lancar dan bayinya lahir dalam keadaan sehat. Aamiin," tutur Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagaimana diketahui telah dikaruniai dengan seorang anak laki-laki. Anak sulung mereka diberi nama Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading