Sukses

Entertainment

Menu Simple Sarapan Pagi ala Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Aaliyan Massaid dan Thariq Halilintar tentunya sudah berubah. Ketika sebelumnya mereka bisa mengatur waktu dan kepentingan sendiri, sekarang tak lagi. Karena keduanya sudah menjadi pasutri dan berumah tangga.

Aaliyah dalam sebuah unggahan Instagram Story di akun suaminya, memperlihatkan dirinya yang lumayan bersedih karena harus berpindah rumah. Ia kini harus berpindah ke rumah yang akan ditinggali berdua bersama Thariq Halilintar.

"Semalam ada yang sedih pindah rumah," tulis Thariq Halilintar di Instagram Story miliknya, baru-baru ini.

Tampakkan Kamar

Kemudian, di unggahan selanjutnya Thariq tampak membawa ke kediaman baru untuk ditinggali keduanya. Dalam sebuah video singkat, Aaliyah yang mengenakan outfit santai, sedang berada di sebuah kamar.

Thariq sendiri menyambut kedatangan istri yang baru saja dinikahinya tersebut. Ia memperlihatkan sebuah kamar yang minimalis namun terlihat sangat apik dan tertata rapi.

"Welcome to your new home babe," ujar Thariq sembari membubuhkan tanda hati atau cinta.

Sarapan Pagi

Sebagai istri, Aaliyah pun berusaha memberikan yang terbaik untuk suaminya. Termasuk berusaha menyajikan sarapan pagi untuk Thariq Halilintar. Thariq pun memamerkan menu sarapan pagi yang telah dibuatkan oleh istrinya.

Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan Thariq yang sedang menggigit roti bakar. Adik dari Atta Halilintar itu juga membocorkan menu lainnya yaitu minuman teh.

"Sarapan roti + teh dibikinin istri," ujar Thariq Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading