Sukses

Entertainment

Deretan Momen Seru di Acara Fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta, Manis dan Hangat Patut Dikenang

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Seon Ho berhasil membuat penggemarnya pulang dengan senyum lebar usai menghadiri pertemuan dengannya di acara bertajuk 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA, di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu (27/7).

Tak sekadar menyapa, kesempatan ini juga jadi momen menyenangkan untuk Kim Seon Ho menciptakan momen dan kenangan baru. Gelak tawa pun terus hadir sejak awal hingga akhir acara, di mana aktor 38 tahun itu selalu punya cara menghadirkan keseruan bersama host Indra Herlambang.

Patut dikenang dalam pikiran, berikut ini adalah deretan momen seru dan manis di acara fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta, yang sekaligus jadi penutup tur Asianya tahun 2024.

Kim Seon Ho membuka acara fanmeeetingnya semalam (27/7) dengan menyanyikan lagu 'Miracle' yang diciptakan khusus untuk tur Asianya tahun ini.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan bincang-bincang, termasuk mengingat dan bercerita momen-momen dalam hidupnya. Salah satu yang ditunjukan adalah momen saat ia muncul di kanal YouTube Kim Jung Kook.

Keseruan pun terus berlanjut, di sesi Seonho-ticon, bintang The Tyrant ini menirukan ekspesi dari gambar yang dikirimkan penggemarnya.

Berbagai kejutan pun dihadirkan, di mana Kim Seon Ho juga bermain tebak gambar dengan para penggemar. Tak hanya itu Kim Seon Ho juga memyiapkan banyak hadiah untuk para penggemarnya.

Salah satu hadiah yang ia siapkan adalah sebuah gambar yang ia buat di acara itu dan diberikan untuk satu orang penggemar yang beruntung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading