Sukses

Entertainment

6 Potret Kim Seon Ho Terharu dan Menitikkan Air Mata Lihat Fan Project Seonhohada Indonesia, Manis dan Hangat

Fimela.com, Jakarta Fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta yang digelar pada Sabu (27/7/202) di Indonesia Aren, Senayan Jakarta dengan tajuk 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA berjalan begitu meriah dan menyenangkan. Selain kebahagiaan, acara ini juga terdapat momen haru, di mana Kim Seon Ho menitikkan air matanya.

Hal itu terjadi saat Kim Seon Ho melihat fan project dari Seonhohada Indonesia yang berisi rangkuman perjalanan hidup sang aktor. Dikemas dengan manis dan menyentuh hati, Kim Seon Ho pun tak kuasa menahan air matanya mengetahui besarnya dukungan dan cinta para penggemar untuk dirinya.

"Tadinya saya udah nggak mau nangis. Terima kasih banyak. Banyak sekali yang saya pikirkan. Ini adalah fan meeting terakhir tahun ini dan benar-benar tidak terlupakan," tutur Kim Seon Ho usai melihat persembahan spesial penggemar untuknya itu.

 

Jakarta menjadi kota terakhir dari rangkaian tur Asia Kim Seon Ho tahun ini dengan tajuk 'KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA '.

Di acara fanmeeting yang digelar semalam (24/7) Kim Seon Ho sempat menitikkan air mata, saat menyaksikan fan project dari Seonhohada Indonesia.

Aktor 38 tahun itu pun terlihat menyeka air mata yang tak kuasa mengalir ke pipinya dengan baju, sebelum sempat menghapusnya dengan tisu.

Di momen pertemuan ini, para penggemar Kim Seon Ho juga begitu bersemangat menunjukkan cinta dan dukungan tulus untuk sang aktor.

Mereka pun berjanji untuk terus saling bergandengan tangan dan Kim Seon Ho juga menyebut dirinya akan selalu memberikan yang terbaik sebagai aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading