Sukses

Entertainment

Datang ke Jakarta Kim Seon Ho Disambut Antusias Penggemar, Nyanyikan Lagu Miracle yang Jadi Hadiah untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kim Seon Ho baru saja menemui para penggemarnya di acara yang bertajuk 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7). Di acara tersebut berbagai keseruan dan kebahagiaan hadir sejak awal hingga akhir acara.

Dipandu host Indra Herlambang, Kim Seon Ho menciptakan kenangan baru bersama penggemarnya di Jakarta. Acara yang digelar sekitar pukul 19.00 WIB itu dibuka dengan penampilan Kim Seon Ho menyanikan lagu Miracle, di mana ia juga turut menulis liriknya.

"Ini lagu yang saya baru buat khusus untuk Asia Tour ini. Fans sudah pada tahu ya?" kata Kim Seon Ho bercerita. "Saya juga berpartisipasi untuk membuat liriknya," ucap Kim Seon Ho yang kemudian disambut teriakan bangga.

Dalam kesempatan itu, Kim Seon Ho merasa senang lagunya bisa diterima dengan baik meski ia dan penggemarnya menggunakan bahasa yang berbeda. "Memang bahasa yang kita gunakan berbeda ya, tapi hati ini tidak berbeda dong?" lanjutnya.

 

Kegiatan Setahun Terakhir

Di momen tersebut, Kim Seon Ho juga bercerita tentang kegiatannya setahun terakhir, di mana ia mengerjakan banyak proyek drama. "Belakangan ini saya sedang bekerja keras untuk drama Can This Love Be Translated?" katanya.

Saya juga dari Jepang untuk syuting, sebentar lagi akan tayang The Tyrant yang bisa dinikmati oleh kalian. Berikan dukungan juga untuk The Tyrant ya," minta aktor 38 tahun itu.

 

Pesona Sepenuh Hati

Ditanya soal tema acara fanmeeting tahun ini, Kim Soen Ho menjelaskan jika di kesempatan ini ia ingin menunjukkan banyak pesona lain dari dirinya dengan sepenuh haati. "Di dunia ini kan banyak sekali dan macam warna, saya pilih Color Full itu karena ingin menunjukkan berbagai macam pesona dengan sepenuh hati," tutur bintang Hometown Cha Cha Cha itu.

Selain bincang-bincang, pertemuan Kim Seon Ho juga berjalan meriah dengan berbagai keseruan seperti menirukan pose dalam gambar yang dibuat fans, bermain game dengan penggemar, bagi-bagi hadiah, dan masih banyak lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading