Sukses

Entertainment

Dari Slank sampai Lyodra Siap Meriahkan MerdekaFest 2024 di GWK Cultural Park

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran akbar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 siap dihelat di GWK Cultural Park, Bali. Sederet penampil pun sudah disiapkan sebagai magnet bagi gelaran yang akan dilangsungkan pada Agustus 2024 mendatang.

Di antara para penampil adalah para penyanyi atau band lintas genre. Karenanya, event yang merupakan kolaborasi antara Dipta Komunika, Palmy Kreatif dan Bali Reggae Star Festival ini mengangkat tema Merdeka Bermusik.

Beberapa di antara nama penampil adalah Slank, Lyodra, SID, Juicy Luicy, Vierratale, Hindia, The Adams, Tony Q Rastafara, Feel Koplo, Lolot, Joni Agung & Double T, Jangar, Berry Fun, For Revange, dan masih banyak lagi musisi yang akan tambil dalam MerdekaFest 2024.

Tak Hanya Konser Musik

MerdekaFest 2024 juga akan menghadirkan Clothing Exhibition by Jakcloth sebagai penggerak dunia fashion lokal tanah air yang sudah 15 tahun sebagai garda terdepan melahirkan ratusan brand-brand local besar tanah air.

Spesial di pagi hari tanggal 17 Agustus 2024, berkolaborasi dengan Asa Kreasi Interasia, acara dimulai dengan Merdeka Berlari dengan konsep Fun Run 5K start dan finish di plataran GWK Statue.

Gelaran perdana lari sehat di spot pariwisata ikonik Bali, menjadi trend untuk mengangkat nama GWK Cultural Park menjadi destinasi dengan potensi kegiatan multifungsi. Mengusung tema kemerdekaan Indonesia, Merdeka Berlari menjadi satu rangkaian utuh kegiatan positif dan berdampak.

"Sambil berlari, peserta bisa menikmati spot yang ada di GWK, banyak spot menarik di GWK untuk bisa dinikmati oleh pesertya fun run dan menikmati pesta di puncak acara pada malamnya," ujar Stefanus Yonathan Astayasa selaku Direktur Operasional GWK Cultural Park.

Tiket

Nantinya, para peserta fun run tersebut akan mendapatkan medali khusus bertemakan kemerdekaan sebagai penghargaan, menambah semarak dan kebanggaan tersendiri dalam perayaan kemerdekaan Indonesia.

Masih dalam semangat kemerdekaan, MerdekaFest juga menghadirkan perlombaan Marching Band yang diikuti dari Tingkat sekolah hingga komunitas, beragam kuliner Nusantara, dan pesta kembang api.

"Harapannya banyak orang mendatangi GWK, dan menikmati suguhan yang dikonsepkan pesta rakyat ini dengan banyak acara merdeka musik dan lari baik warga Bali, Indonesia maupun asing bisa menikmati, ternyata hari kemerdekaan dirayakan meriah," sambungnya.

Sementara itu, untuk tiket dapat dibeli dengan harga dan pilihan hari yang bervariasi. Tidak hanya menyaksikan penampilan artis, tiket yang dibeli juga sudah termasuk dengan liburan gratis di dalam Kawasan GWK, diantaranya pertunjukan Kesenian Budaya Bali dari pukul 11.00–19.00 WITA, dan juga Gratis masuk ke ASANA Artseum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading