Sukses

Entertainment

Jadi Groomsmen Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Al Ghazali Coba Duduk di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali menjadi salah satu groomsmen pada pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang digelar pada Jumat (26/724). Beberapa foto pun diunggah oleh Al di akun media sosial miliknya.

Dalam foto-fotonya tersebut, Al Ghazali terlihat mengabadikan foto bersama kedua mempelai yang merupakan sahabatnya itu. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

"Selamat menempuh hidup baru @thariqhalilintar & @aaliyah.massaid, dengan janji suci semoga kalian bahagia dunia dan akhirat! Amin love you guys!" kata Al Ghazali di laman Instagramnya, alghazali7, baru-baru ini.

Sederet Groomsmen

Dalam unggahannya tersebut, Al Ghazali juga membagikan beberapa foto dirinya yang menjadi groomsmen bersama lainnya. Tampak ada El Rumi, Sean Gelael, Harris Vriza, dan lainnya yang begitu kompak berfoto bareng mempelai pengantin.

Bersama Sang Kekasih

Pada momen pernikahan Thariq dan Aaliyah tersebut, tak hanya Al Ghazali yang menjadi groomsmen. Namun, sang kekasih Alyssa Daguise juga didapuk menjadi bridesmaid mendampingi Aaliyah Massaid. Keduanya pun berpose bareng, layaknya sepasang mempelai pengantin.

Mencoba Duduk di Pelaminan

Tampak pula sebuah foto yang memperlihatkan putra sulung Maia Estianty ini tengah duduk di pelaminan. Dalam foto tersebut, Al Ghazali terlihat tertawa bahagia saat duduk layaknya seorang pengantin.

Curi Bunga Pengantin

Dan ada pula cerita lucu di mana Al Ghazali mencuri bunga melati ronce yang ada di kepala Aaliyah Massaid. Mitosnya, siapa yang berhasil mengambil bunga melati tersebut akan segera menyusul ke pelaminan.

Tak hanya Al Ghazali, tetapi juga Alyssa Daguise. Hal itu pun dikomentari Aaliyah. "Thank u sahabatku yang mencuri melati di rambut," ujar Aaliyah di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading